Advertisement

Usai Pertandingan Liverpool VS Everton, Klopp dan Asisten Ancelotti Adu Mulut

Usai Pertandingan Liverpool VS Everton, Klopp dan Asisten Ancelotti Adu Mulut
(EPA-EFE/PETER POWELL Via Republika.co.id)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 21 Februari 2021 09:08 WIB

Terasjabar.id -- Pelatih Juergen Klopp dan asisten manajer Everton Duncan Ferguson dilaporkan sempat bersitegang di pinggir lapangan dalam laga derbi Merseyside. Everton mengalahkan Liverpool 2-0 dalam laga pekan ke-25 Liga Primer Inggris, Ahad (21/2) dini hari WIB.

Gol cepat dari Richarlison pada babak pertama dan penalti Gylfi Sigurdsson pada pengujung laga, membuat Everton untuk kali pertama mengalahkan rival sekota di Anfield sejak 1999. Hasil ini juga membuat the Reds kalah empat kali beruntun di Liga Primer Inggris.

Dikutip dari Daily Mail, Ahad (21/2), suasana sempat memanas antara Klopp dan Ferguson di babak kedua setelah klaim penalti Liverpool. Sampai-sampai kapten the Toffees Seamus Coleman harus memisahkan mereka. Ferguson seolah tak terima dengan ekspresi Klopp yang tertawa saat dirinya mencoba protes ke wasit.

FOLLOW JUGA : 

''Kenapa Anda tertawa? Kami diizinkan bicara atau hanya Anda, Juergen?'' kata Ferguson.

Pada akhirnya, Ferguson-lah yang tersenyum lebar di akhir pertandingan. Sebab timnya mampu membawa tiga poin. Bahkan, pria asal Skotlandia mantan penyerang subur Everton itu memimpin selebrasi di ruang ganti usai pertandingan.

Niels Nkounkou, yang tidak dimainkan dalam laga ini, membagikan cuplikan video dengan Ferguson dan pemain lain yang bersukacita merayakan kemenangan. 

Selain itu, Ferguson juga sempat mencium kening Coleman di lapangan saat wasit meniup peluit panjang. Hasil ini pun merupakan tamparan lain bagi Klopp, yang kini tertinggal 16 poin dari Manchester City di puncak klasemen. 

Disadur dari Republika.co.id

Liverpool Everton Premier LEague


Loading...