Advertisement

Jose Mourinho Ungkap Alasan Harry Kane Tak Tampil di Liga Europa

Jose Mourinho Ungkap Alasan Harry Kane Tak Tampil di Liga Europa
(Goal.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 19 Februari 2021 10:27 WIB

Terasjabar.id -- Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho mengungkapkan Harry Kane tidak ingin mengambil risiko bermain di pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa melawan Wolfsberger, Jumat (19/2) dini hari WIB.

Meski tanpa Kane, Tottenham mendapatkan modal bagus di leg pertama, dengan kemenangan 4-1. Kapten Inggris baru-baru ini kembali dari cedera pergelangan kaki tetapi meskipun Mourinho ingin dia melakukan perjalanan ke Budapest dan menjadi bagian dari skuad, dia memilih untuk tinggal di London untuk beristirahat.

Mourinho turut prihatin terhadap Kane setelah cederanya baru-baru ini - yang dideritanya saat melawan Liverpool bulan lalu - dan jadwal yang padat, tetapi pencetak gol terbanyaknya harus kembali terlibat melawan West Ham.

FOLLOW JUGA : 


"Harry membuat keputusan berdasarkan perasaannya bahwa bermain dalam permainan ini berisiko dengan akumulasi menit setelah cedera yang dia alami," kata Mourinho dikutip dari Daily Mail, Jumat (19/2).

Mourinho dan departemen medis setuju dengan keputusan sang pemain dan memberinya kesempatan untuk merawat kondisinya. Menurutnya Kane adalah pria berpengalaman yang pernah mengalami cedera di masa lalu dan mengetahui tubuhnya lebih baik daripada siapa pun.

"Dia tahu saya ingin memainkannya setiap menit di setiap pertandingan, jadi ini bukan soal pilihan. Saya ingin datang ke sini dengan tim terbaik dan para pemain untuk memberi kami lebih banyak kesempatan untuk mendapatkan hasil yang bagus. Tapi saya yakin Ahad dia akan baik-baik saja dan siap," katanya.

Disadur dari Republika.co.id

Tottenham Hotspur Harry Kane Liga Europa Pandemi Covid-19


Loading...