Pep Guardiola Memberikan Pesan Dukungan Kepada Klopp

Pep Guardiola Memberikan Pesan Dukungan Kepada Klopp
(Goal.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 17 Februari 2021 12:07 WIB

Terasjabar.id -- Bos Manchester City Pep Guardiola telah mengirimkan pesan dukungan kepada pesaingnya Juergen Klopp, menyusul hasil buruk Liverpool di pentas domestik. Tim asuhan Klopp turun ke urutan keenam dalam tabel Liga Primer Inggris setelah menelan tiga kekalahan beruntun.

Sang juara bertahan sekarang terpaut 13 poin dari pemuncak klasemen City, yang juga masih memiliki satu pertandingan di tangan. City sendiri sedang dalam performa yang bagus. Mereka tidak terkalahkan dalam 23 pertandingan di semua kompetisi dan saat ini mencatatkan rekor kemenangan beruntun dalam 16 pertandingan.

"Apa yang dia hasilkan dalam sepak bola dunia luar biasa. Saya katakan berkali-kali, sekarang, musim lalu dan musim-musim sebelumnya dan ketika dia di Jerman atau di mana pun, filosofinya membuat sepak bola menarik bagi semua penonton," kata Guardiola bersimpati pada Klopp, dikutip dari Liverpool Echo, Rabu (17/2).

FOLLOW JUGA :

Menurutnya, Klopp selalu ingin memberikan kegembiraan bagi para penggemar dan untuk dunia sepak bola. Ia tidak pernah ragu tentang ini. Hanya, kata dia, semua orang memiliki momen baik dan momen buruk. Guardiola mengingatkan, idak ada manajer atau klub yang dapat mempertahankan musim demi musim untuk selalu menang.

"Itu akan membosankan. Kadang-kadang Anda harus kalah sedikit untuk menyadari. Saya berbicara secara pribadi, dari sudut pandang saya. Terkadang ada baiknya kalah untuk menyadari betapa sulitnya semuanya," kata Guardiola.

Kemudian, ketika kembali, pelatih mencoba memenangkan beberapa pertandingan. "Anda mendapat lebih banyak kredit, lebih banyak nilai, dan Anda lebih puas karena melakukannya," kata Guardiola.

Liverpool memetik kemenangan 2-0 atas RB Leipzig pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Disadur dair Republika.co.id

Manchester City Jurgen Klopp Liverpool Pep Guardiola Liga Champions


Loading...