LINK Live Streaming Pertandingan Premier League : Chelsea vs Wolves, Langsung Dipimpin Thomas Tuchel ??

LINK Live Streaming Pertandingan Premier League : Chelsea vs Wolves, Langsung Dipimpin Thomas Tuchel ??
(Chelsea FC Via Bola.net)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 27 Januari 2021 14:48 WIB

Terasjabar.id - Link live streaming Liga Inggris pekan 20 laga Chelsea vs Wolves tersedia dalam berita ini.

Laga Chelsea vs Wolves Liga Inggris akan berlangsung di Stamford Bridge Stadium, Rabu (28/1/2021) pukul 01.00 WIB.

Jelang laga Chelsea vs Wolves, seperti diketahui, sang juru taktik Frank Lampard dipecat oleh klub karenahasil yang kurang memuaskan sejauh ini.

Frank Lampard merespons langkah pemecatan dari bekas klubnya, Chelsea, melalui pernyataan resmi yang dimuat oleh Asosiasi Pelatih Liga Inggris (LMA) pada Senin (25/1/2021) malam WIB.


Seorang operator kamera televisi (kanan) bekerja saat pelatih kepala Chelsea Inggris Frank Lampard bertepuk tangan kepada para penggemar menyusul pertandingan sepak bola Grup E Liga Champions UEFA antara Chelsea dan FK Krasnodar di Stamford Bridge di London pada 8 Desember 2020. Pertandingan berakhir imbang di 1-1.Ben STANSALL / AFP
Seorang operator kamera televisi (kanan) bekerja saat pelatih kepala Chelsea Inggris Frank Lampard bertepuk tangan kepada para penggemar menyusul pertandingan sepak bola Grup E Liga Champions UEFA antara Chelsea dan FK Krasnodar di Stamford Bridge di London pada 8 Desember 2020. Pertandingan berakhir imbang di 1-1. Ben STANSALL / AFP (Ben STANSALL / AFP)

Dalam pernyataan tersebut, Lampard mengucapkan rasa terima kasih kepada petinggi dan dewan eksekutif klub yang telah memberinya kesempatan berkarier sebagai arsitek tim.

Mantan gelandang timnas Inggris itu juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dan seluruh pihak yang mendukung kinerjanya selama 18 bulan terakhir.

"Kesempatan melatih Chelsea merupakan sebuah kehormatan dan keistimewaan tersendiri, karena klub ini telah menjadi bagian hidup saya sejak lama," ujar Lampard seperti dilansir dari Daily Mail.

"Ada rasa kecewa dalam diri saya, karena tidak bisa membawa klub melalui masa sulit serta menuntaskan tantangan yang ada saat mengambil pekerjaan ini," katanya menambahkan,

FOLLOW JUGA :

Namun, terlepas dari kesulitan yang dihadapinya tersebut, Lampard merasa senang melihat sejumlah pemain muda Chelsea mampu mengorbit di bawah masa kepemimpinannya.

Lampard menyebut para pemain muda tersebut bisa berkembang menjadi pilar andalan skuad The Blues pada masa mendatang.

Sejumlah pemain muda memang berhasil mengambil tempat dalam kerangka tim utama Chelsea di bawah arahan Lampard musim ini seperti Mason Mount, Reece James, dan Billy Gilmour.

Lampard mendapat penunjukan sebagai pelatih tim utama Chelsea pada Juli 2019, menggantikan posisi Maurizio Sarri.


Sebelumnya sosok 42 tahun itu melatih tim divisi kedua Liga Inggris, Derby County, selama periode 2018-2019.

Di bawah arahan Lampard, Chelsea menempati posisi keempat klasemen akhir kompetisi teratas Liga Inggris, Premier League, pada musim 2019-2020 lalu.

Pada musim yang sama, ia membawa Chelsea menuju final Piala FA sebelum akhirnya dikalahkan oleh Arsenal yang menjadi juara.

Secara keseluruhan, Lampard mendampingi Chelsea dalam 84 pertandingan di berbagai ajang, dengan catatan 44 kemenangan, 15 kali seri, dan menelan 25 kekalahan.

Chelsea juga mencetak 171 gol ke gawang lawan dalam periode kepelatihan Lampard. Meski demikian, jumlah kebobolannya pun tak kalah banyak, yakni 116 kali.


Jadwal Liga Inggris pekan 20

Rabu, 27 Januari 2021

Pukul 01.00 WIB

Newcastle vs Leeds United

Crystal palace vs West Ham

Pukul 03.15 WIB

Southampton vs Arsenal

West Brom vs Manchester City

Kamis, 28 Januari 2021

Pukul 01.00 WIB

Chelsea vs Wolves (LINK Live Streaming di Mola TV)

Burnley vs Aston Villa

Pukul 02.30 WIB

Brighton vs Fulham

Pukul 03.15 WIB

Manchester United vs Sheffield

Everton vs Leicester

Jumat, 29 Januari 2021

Pukul 03.00 WIB

Tottenham vs Liverpool


Disadur dari Tribunnews.com (Super Skor)

Chelsea Wolves Premier League


Loading...