Wolves Pinjam Willian Jose dari real Sociedad

Wolves Pinjam Willian Jose dari real Sociedad
(M88FC : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 24 Januari 2021 09:17 WIB

Terasjabar.id -- Wolverhampton Wanderers (Wolves) mendatangkan striker asal Brasil Willian Jose dengan status pinjaman dari Real Sociedad. Willian akan membela Wolves hingga akhir musim ini, demikian pernyataan klub Liga Primer Inggris tersebut pada Sabtu (23/1).

Wolves menyatakan mereka memiliki opsi kontrak permanen untuk pemain berusia 29 tahun yang telah mencetak 62 gol dalam 170 penampilan untuk tim La Liga itu. Jose mencetak dua gol saat membawa timnya menang atas Cordoba 2-0 pada laga Copa Del Rey, Rabu (20/1).

Mantan pemenang timnas Brasil di Piala Dunia U-20 itu pernah dipinjamkan di antaranya ke Santos, Gremio, Real Madrid dan Real Zaragoza sebelum bergabung dengan Sociedad pada 2016.

FOLLOW JUGA :

Dia akan memperkuat barisan penyerang tim besutan Nuno Espirito Santo. Wolves minim penyerang setelah striker asal Meksiko Raul Jimenez menjalani operasi tulang tengkorak yang retak. Cedera ini diderita Jimenez dalam benturan kepala dengan pemain Arsenal David Luiz, November lalu.

Jose yang akan mengenakan nomor punggung 12 tidak akan tampil dalam pertandingan Liga Primer Inggris melawan Chelsea yang berada di posisi delapan klasemen, tengah pekan ini.

Wolves saat ini berada di urutan ke-14 dalam klasemen dengan 22 poin dari 19 pertandingan.

Sumber : ANtara

Disadur dari Republika.co.id

Wolverhampton Wanderers Real Sociedad Willian Jose Bursa Transfer


Loading...