Joe Taslim Ceritakan Perannya Sebagai Sub Zero di Mortal Kombat 11

Joe Taslim Ceritakan Perannya Sebagai Sub Zero di Mortal Kombat 11
Editor: Malda Teras Seleb —Sabtu, 16 Januari 2021 08:11 WIB

Terasjabar.id - Film Mortal Kombat telah merampungkan syutingnya di Australia Desember tahun lalu. Joe Taslim yang berperan sebagai karakter Sub-Zero optimis film tersebut akan menjadi sesuatu spesial.

"Iya udah selesai, cuman gue nggak bisa cerita banyak. Pasti sebagian besar tau gue jadi Sub-Zero, syutingnya lancar, dan gue rasa akan jadi sesuatu ya," kata Joe Taslim di live Instagram bersama Ernest Prakasa, Kamis (18/6/2020).

Berperan sebagai Sub-Zero, tentu membuat Joe Taslim berpenampilan seperti ninja. Ernest pun penasaran apakah sepanjang film Joe Taslim akan menunjukkan wajahnya.

"Lu pake topeng ninja terus dong? Boleh ngomong nggak tuh?," tanya Ernest penasaran.

Joe Taslim terlibat dalam film adaptasi video game Mortal Kombat. [instagram]
Joe Taslim terlibat dalam film adaptasi video game Mortal Kombat. [instagram]

"Ada nggaknya, hehehe," jawab Joe Taslim singkat.

Film reboot Mortal Kombat ini diyakinkan Joe Taslim berbeda dari film sebelumnya. Sebab, film ini lebih menekankan ke alur cerita yang dibangun dan kostum yang hebat.

"Film Mortal Combat yang dua sebelumnya kan yang gue tonton itu lebih ke (adaptasi) fun games ke film. (Mortal Kombat sekarang) ini kuat di story, di karakter, kostumnya juga dahsyat, gambarnya bagus," katanya.

Selain Joe Taslim, para pemeran Mortal Kombat saat ini diantaranya, Ludi Lin sebagai Liu Kang, Mehcad Brooks sebagai Jax, Jessica McNamee sebagai Sonya Blade, dan Hiroyuki Sanada sebagai Scorpion.

Ada pula Josh Lawson sebagai Kano, Tadanobu Asano sebagai Raiden, Chin Han sebagai Shang Tsung, Sisi Stringer sebagai Mileena, dan Lewis Tan yang diduga memerankan Johnny Cage.

Disutradarai Simon McQuoid dan diproduseri James Wan, yang dikenal lewat film arahannya, Aquaman, Film reboot Mortal Kombat siap tayang pada 5 Maret 2021.(Suara.com)

Mortal Kombat Desember Joe taslim Sub Zero


Loading...