PSG Meraih Trofi Piala Super Prancis 2020/2021, 'Malam yang Istimewa' Ujar Pochettino

PSG Meraih Trofi Piala Super Prancis 2020/2021, 'Malam yang Istimewa' Ujar Pochettino
(PSG Via Sindonews.com)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 14 Januari 2021 09:42 WIB

Terasjabar.id - Paris Saint Germain ( PSG ) meraih trofi Piala Super Prancis 2020/2021 setelah mengalahkan Olympiqe de Marseille 2-1 di Stade Bollaert-Delelis. PSG pun menorehkan rekor trofi terbanyak sepanjang masa di kompetisi ini.

Total, PSG telah memenangkan trofi ini sebanyak 10 kali. Sembilan di antaranya diraih secara beruntun. Mauricio Pochettino merupakan salah satu sosok yang berada di balik keberhasilan Les Parisiens.

Ini merupakan gelar pertama dalam karier kepelatihan Pochettino . Karena itu, keberhasilan tersebut terasa istimewa buat pelatih asal Argentina tersebut.

FOLLOW JUGA :

"Saya sangat bangga dan saya merasa sangat baik. Saya ingin memberi selamat kepada para pemain dan mengucapkan terima kasih kepada mereka dan kepada Paris Saint-Germain, kepada Nasser sang presiden dan Leonardo sang direktur olahraga karena telah mempercayai kami untuk memperjuangkan hal-hal besar dan trofi," kata Pochettino dikutip dari laman resmi klub.

"Ya, saya sangat bahagia dan itu adalah malam yang sangat istimewa bagi kami untuk mengalahkan lawan kami dan tentu saja untuk memenangkan trofi," imbuh Pochettino.

Berbanding lurus dengan Pochettino , Mauro Icardi juga merasa bangga dapat memberikan trofi buat PSG. Dikatakannya, trofi pertama sangat penting dan akan selalu penting untuk memenangkan banyak trofi

"Ini juga penting dari sudut pandang pribadi. Saya harus terus mencetak gol dan membantu tim dengan segala cara yang memungkinkan dan membawa kami meraih lebih banyak gelar. Saya menginginkan itu untuk tim dan untuk Paris Saint-Germain," pungkas Icardi.
Disadur dari Sindonews.com

PSG Marseille Piala Super Prancis Trophee des Champions 2021 Pandemi Covid-19


Loading...