Rodrigo BentacurNilai Juventus Perlu Tingkatkan Mentalitas

Rodrigo BentacurNilai Juventus Perlu Tingkatkan Mentalitas
(Zimbio : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 4 Januari 2021 11:08 WIB

Terasjabar.id -- Pemain Juventus Rodrigo Bentacur mengakui Juventus masih perlu bekerja keras untuk menjaga fokus bermain selama 90 menit. Bianconeri meraih kemenangan 4-1 atas Udinese dalam pertandingan Serie A Italia, Senin (4/1) dini hari WIB.

Friulani membukan gol dalam laga tersebut namun dianulir setelah wasit melihat VAR. Setelah itu justru Juventus mencetak gol lewat dua gol Cristiano Ronaldo, Federico Chiesa, dan Paulo Dybala. Sedangkan Udinese hanya mencetak gol lewat Marvin Zeegelaar.

"Kami tidak memulai dengan mentalitas yang benar dan kebobolan gol yang untungnya dianulir karena handball," kata Bentancur kepada DAZN dilansir dari Football Italia.

Bentacur mengeklaim pemainnya tampil lebih baik setelah jeda. Karena itu, menurutnya, Juventus pantas meraih kemenangan. Kendati demikian, Bentacur tetap menilai bahwa Juventus mempunyai pekerjaan memperbaiki mental.

FOLLOW JUGA :



Juventus juga perlu menjaga konsentrasi sepanjang 90 menit. Rekan-rekannya terlalu memberikan banyak peluang. Hal tersebut seharusnya tak terjadi. Mengenai penampilan dirinya sendiri, Bentacur tak mempermasalahkan jika tak mencetak gol.

Bagi Bentacur, membantu tim tak harus mencetak gol. Ia mengeklaim dalam pertandingan tersebut telah membantu tim secara maksimal. “Ini adalah kemenangan yang kami inginkan dan perjuangkan dengan keras. Sekarang kami memiliki beberapa hari untuk beristirahat dan bersiap untuk Milan,” katanya.

Juventus masih duduk di posisi kelima dengan mengemas 27 poin. Ronaldo dan kawan-kawan tertinggal 10 poin dari AC Milan di puncak klasemen. Tantangan berat berikutnya akan dihadapi Juve yaitu melawan AC Milan, Kamis (7/1).

Disadur dari Republika.co.id

Juventus Udinese Rodrigo Bentacur Serie A Pandemi Covid-19


Loading...