BMKG Memperkirakan Pada Awal Pekan ini Wilayah DKI Jakarta AKan Diguyut Hujan Deras

BMKG Memperkirakan Pada Awal Pekan ini Wilayah DKI Jakarta AKan Diguyut Hujan Deras
Ilustrasi (BMKG : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 26 Oktober 2020 08:46 WIB

Terasjabar.id - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan pada awal pekan ini wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan deras disertai petir. Kondisi tersebut terjadi pada siang hingga sore hari di sebagian wilayah Ibu Kota.

Melansir laman resmi BMKG, pada Senin (26/10/2020), Jakarta Barat diprediksi berawan pada siang, lalu pada siang nanti diperkirakan hujan petir, dan malam hari hujan ringan.

Sementara di daerah Jakarta Pusat, pagi hari diperkirakan berawan, pada siang hari diprediksi hujan ringan dan malam hujan ringan. Begitu jug Jakarta Barat, cuaca cerah berawan di pagi hari. Namun hujan petir di siang hari dan hujan ringan malam hari.

Petugas RSUD Tasikmalaya pakai jas hujan, Selasa (10/3/2020) (Foto: iNews/Asep Juhariyono)
Pengendara motor menerabas hujan deras dengan memakai jas hujan. (Foto: Dok iNews).

Selanjutnya, di wilayah Jakarta Timur diperkirakan pada pagi hari cerah berawan, pada siang hari diprediksi hujan petir dan malam hari hujan ringan. Lalu, Jakarta Utara pada pagi hari diprediksikan cerah berawan, siang hari diperkirakan hujan ringan dan malam hari hujan ringan.

FOLLOW JUGA :

Sementara itu, Kepulauan Seribu di pagi hari diperkirakan hujan ringan, siang hari diprediksi cerah berawan dan malam harinya diperkirakan hujan ringan.

BMKG mengeluarkan imbauan untuk mewaspadai potensi hujan disertai petir di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat pada sore hari nanti.

Disadur dari iNEws.id

BMKG DKI Jakarta Hujan Deras


Loading...