Ayu Ting Ting Banting Stir Bila Menikah dengan Adit Jayusman? Sosok Ini Sebut Adit Tak Suka disorot

Ayu Ting Ting Banting Stir Bila Menikah dengan Adit Jayusman? Sosok Ini Sebut Adit Tak Suka disorot
Tribunjabar.id
Editor: Malda Teras Viral —Jumat, 23 Oktober 2020 12:18 WIB

Terasjabar.id - Pedangdut Ayu Ting Ting kini sedang menjalin hubungan dengan Aditya Jayusman. Bahkan santer dikabarkan hubungan keduanya juga makin serius.

Latar belakang Aditya yang lulusan ITB serta universita di Belanda ini diterawang oleh salah satu paranormal, akan berbeda dengan gaya hidup Ayu Ting Ting yang terbiasa disorot kamera,

Dikutip dari Grid.Id, selama ini santer digosipkan menjalin cinta dengan Ivan Gunawan hingga Didi Riyadi, pedangdut Ayu Ting Ting justru mengejutkan publik saat kepergok menggandeng pria lain.

Sosok tersebut tak lain tak bukan ialah Aditya Jayusman yang disebut-sebut sebagai calon suami Ayu Ting Ting.

Pria bernama lengkap Aditya Pradana Jayusman itu pertama kali menyedot perhatian saat ikut memberikan kejutan ulang tahun untuk ibunda sang biduan, Umi Kalsum.

Tak butuh waktu lama, akun Instagram fanbase Ayu Ting Ting @iamkuntoajieofficial_1 berhasil menguak identitas Aditya Jayusman.

Bukan sembarangan, dalam postingan tertanggal 5 Oktober 2020 itu terungkap jika Aditya Jayusman disebutkan pernah mengenyam Pendidikan S2 di Negeri Kincir Angin, Belanda!

Ia mendapatkan beasiswa untuk belajar di University of Twente pada tahun 2009 lewat Program Magister Kimia yang dijalaninya.

Pria yang digadang-gadang bakal jadi calon ayah sambung Bilqis itu juga memiliki latar belakang keluarga yang tak main-main karena disinyalir sebagai putra petinggi dari salah satu bank swasta terbesar di Tanah Air.

Bunga-bunga asmara yang menyelimuti pelantun ‘Sambalado’ tersebut tak ayal mengundang perhatian paranormal Mbak You untuk menerawang peruntungan sang biduan di masa depan.

Terlebih lagi, karier Ayu Ting Ting saat ini sedang berada di puncak mengingat ia disebut-sebut sanggup mengantongi honor hingga ratusan juta rupiah sekali manggung.

Sebagaimana dilansir Grid.ID dari laman Nakita.ID, honor Ayu Ting Ting diketahui mencapai Rp 50 juta.

Namun, honor itu bisa berlipat ganda jadi Rp 200 juta sekali manggung jika ia mengisi acara khusus di luar Jawa.

Lewat tayangan di kanal YouTube Mbak You pada Rabu (21/10/2020), Mbak You awalnya menerawang tabiat asli kekasih Ayu Ting Ting, Aditya Jayusman.

Bak bumi dan langit dengan Ayu Ting Ting yang akrab dengan hingar bingar dunia hiburan, Aditya Jayusman justru disebut Mbak You tak suka akan sorotan media.

“Kalau dari tipe-tipe Adit emang dia tipe yang tidak suka dipublish.

Dia menginginkan pasangan yang cuma di rumah, nggak mau yang terlalu banyak di panggung seperti tipe-tipe Ayu Ting Ting.

Tapi dia sangat sayang Ayu Ting Ting dengan segala aturannya dan Ayu Ting Ting mengamini aturan mainnya Adit.

Karena dia sudah mendambakan perkawinan dan di diri Adit dia menemukan ketenangan, kenyamanan, dan sama-sama enjoy.

Walaupun Ayu Ting Ting banyak menekan keinginan karena mengimbangi pasangan,” terawang Mbak You dalam vlognya.

Bak mendahului takdir, Mbak You menangkap sinyal Ayu Ting Ting bakal mengorbankan popularitas yang dimilikinya sekarang demi bisa melanggengkan hubungannya dengan sang calon imam.

Tak main-main, Mbak You bahkan berujar Ayu Ting Ting bisa saja banting setir menjadi seorang ibu rumah tangga apabila hal tersebut yang dikehendaki oleh Aditya Jayusman.

Bukan tanpa alasan, sang paranormal beranggapan Aditya Jayusman tak ingin mengulang kegagalan rumah tangga yang pernah dialami sebelumnya di masa lalu.

“Aditya di kacamata Mbak You dia pendiam, karismatik dan dia memang orangnya tertutup dan tidak suka dipublish.

Dia punya banyak aturan karena dia menginginkan pasangannya yang benar-benar ibu rumah tangga dan dia harus bisa menjadi pemimpin dalam arti dia kepengen punya pasangan yang bisa dia tuntun.

Pasangan yang mengikuti aturan main dia dan bukannya berdiri sendiri-sendiri biar tidak gagal seperti kemarin.

Dia bertemu seorang Ayu Ting Ting yang periang dan rame sehingga tiba-tiba dia ikuti aturan Aditya.

Ini satu pengorbanan buat Ayu Ting Ting dan Aditya karena ini persembahan yang luar biasa.

Dia ingin menikah dengan pasangan yang tenang dan dunia keartisannya dan bertemu dengan Aditya ini Ayu Ting Ting menahan egonya demi mengimbangi seorang Aditya,” pungkas Mbak You.(Tribunjabar.id)



Ayu Ting Ting Menikah Adit Jayusman


Loading...