Prediksi Susunan Pemain Pada Pertandingan Chelsea VS Sevilla, Bertemunya Dua Juara Liga Eropa

Prediksi Susunan Pemain Pada Pertandingan Chelsea VS Sevilla, Bertemunya Dua Juara Liga Eropa
(Sportskeeda : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 20 Oktober 2020 12:29 WIB

Terasjabar.id – Chelsea dan Sevilla akan bertemu di matchday pertama Grup E Liga Champions 2020-2021. Laga ini akan dilangsungkan di Stamford Bridge pada Rabu 21 Oktober 2020 pukul 02.00 WIB.

Pertandingan ini masuk kategori menarik. Selain sama-sama berstatus sebagai tim teras di kompetisi domestik, baik Chelsea dan Sevilla merupakan kampiun Liga Eropa dua musim terakhir.

Timo Werner

(Timo Werner akan turun di laga Chelsea vs Sevilla)

The Blues –julukan Chelsea– berstatus juara Liga Eropa 2018-2019, sedangkan Sevilla kampiun semusim setelahnya. Untuk laga ini, tidak banyak dari personel kedua tim yang absen.

Di kubu Chelsea, mereka hanya kehilangan Marcos Alonso yang terkena akumulasi kartu dan Billy Gilmour (cedera lutut). Sementara Sevilla hanya kehilangan Jules Koundes yang sedang menjalani isolasi mandiri imbas positif Covid-19. Lantas, formasi apa yang digunakan kedua tim.

Pelatih Chelsea Frank Lampard akan menurunkan formasi 4-2-3-1. Posisi penjaga gawang dipercayakan kepada Edouard Mendy. Kembalinya Edouard Mendy diprediksi meningkatkan kepercayaan diri para pemain belakang Chelsea.

LIHAT JUGA RAMALAN ZODIAK HARI INI : 


Sebab, kiper utama Chelsea lainnya, Kepa Arrizabalaga, kerap bermain di bawah standar. Terbaru saat Chelsea ditahan Southampton 3-3, Kepa gagal mengamankan bola yang semestinya dapat ditahan kiper berpaspor Spanyol tersebut.

Sementara itu, empat bek sejajar ditempati Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, Kurt Zouma dan Ben Chilwell. Selanjutnya untuk posisi gelandang double pivot dipercayakan kepada Jorginho dan N’Golo Kante.

Kai Havertz

(Kai Havertz siap ancam pertahanan Sevilla)

Di barisan depan, Christian Pulisic akan bertugas sebagai winger kanan dan Mason Mount beroperasi di sisi sebelahnya. Nantinya, Kai Havertz akan bertugas sebagai playmaker, mendukung penyerang tunggal Timo Werner.

Bagaimana dengan Sevilla? Pelatih Julen Lopetegui akan mengandalkan formasi 4-3-3. Ivan Rakitic dipercaya sebagai jenderal lini tengah Los Nervionenses di laga nanti.

Berikut prediksi susunan pemain Chelsea vs Sevilla:

Chelsea (4-2-3-1): Mendy; Azpilicueta, Thiago Silva, Zouma, Chilwell; Jorginho, Kante; Pulisic, Havertz, Mount; Werner.

Sevilla (4-3-3): Bounou; Navas, Gomez, Carlos, Acuna; Fernando, Rakitic, Jordan; Ocampos, Suso, De Jong.

Disadur dari Okezone.com

Chelsea Sevilla Liga Champions


Loading...