Aston Villa Meraih Kemenanganan Dramatis Atas Leicester City, Berikut Fakta - Fakta Menariknya !!

Aston Villa Meraih Kemenanganan Dramatis Atas Leicester City, Berikut Fakta - Fakta Menariknya !!
(Pikiran Rakyat : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 19 Oktober 2020 10:56 WIB

Terasjabar.id - Aston Villa melanjutkan tren positif setelah meraih kemenangan dramatis atas Leicester City. Berikut fakta - fakta menarik usai laga Leicester vs Aston Villa di Liga Inggris

Bertandang ke Stadion King Power, Senin (19/10/2020) dini hari WIB, Aston Villa sukses membekuk tuan rumah Leicester dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan itu dipastikan oleh gol Ross Barkley yang melesakkan tembakan terukur dari luar kotak penalti untuk menjebol gawang Leicester pada menit pertama injury time.

Kemenangan tersebut membuat Aston Villa menorehkan catatan sapu bersih dari empat pertandingan yang sudah dijalani oleh skuat besutan Dean Smith.

Villa kini mengantungi 12 poin penuh untuk menduduki posisi kedua dan menempel ketat pemuncak klasemen sementara Everton (13 poin). Sedangkan Leicester (9) melorot ke urutan keempat.

Berikut fakta - fakta menarik usai Aston Villa mengalahkan tuan rumah Leicester seperti yang dihimpun dari Bbc Sport :

  1. Aston Villa telah memenangkan empat pertandingan pembukaan musim liga mereka untuk pertama kalinya sejak musim 1930-31, ketika mereka finis kedua di papan atas.
  2. Leicester menderita kekalahan kandang Liga Premier berturut-turut tanpa mencetak gol untuk pertama kalinya sejak Februari 2017.
  3. Aston Villa tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir di Liga Premier (Menang 6 Seri 2); perjalanan terpanjang mereka tanpa kekalahan dalam kompetisi sejak Oktober 2011 (10 pertandingan).
  4. Manajer Leicester Brendan Rodgers menderita kekalahan pertamanya melawan Aston Villa di Liga Premier sejak September 2014 (1-0 saat menangani Liverpool), setelah memenangkan masing-masing dari empat pertemuan sebelumnya dengan mereka sejak itu.
  5. Aston Villa telah mencatatkan clean sheet di kedua pertandingan tandang mereka di Liga Premier musim ini, setelah tidak mencatatkan satupun dalam 19 pertandingan tandang di kompetisi musim lalu.
  6. Ross Barkley telah mencetak gol dalam dua penampilan Premier League-nya untuk Aston Villa (2 gol), sebanyak yang ia hasilkan dalam 42 penampilan terakhirnya untuk Chelsea sebelum pindah ke Villa Park.
  7. Sejak awal musim lalu, Jack Grealish dari Aston Villa telah melakukan 182 pelanggaran di Liga Premier (termasuk lima kali malam ini) - terbanyak dari semua pemain di kompetisi ini.

Disadur dari Suara.com 

Aston Villa Leicester City Premier League Pandemi Covid-19


Loading...