Advertisement

Menelan Kekalahan Pertama, Pelatih Barcelona (Ronald Koeman) Diejek Pemain Getafe

Menelan Kekalahan Pertama, Pelatih Barcelona (Ronald Koeman) Diejek Pemain Getafe
(Bolalob.com : google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 18 Oktober 2020 11:13 WIB

Terasjabar.id – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman kesal timnya menelan kekalahan di pekan keenam La Liga. Los Blaugrana keok 0-1 saat hadapi Getafe di Estadio Coliseum Alfonso Perez, Minggu (18/10/2020) dini hari WIB.

Koeman makin jengkel sebab dia tidak dihormati oleh pemain lawan, Allan Nyom. Menurutnya, sang pemain sering melempar sindiran. Koeman lantas mengadu ke pelatih Getafe, Jose Bordalas.

“Saya memberi tahu Bordalas setelah pertandingan ada dua atau tiga kali Nyom menunjukkan kurangnya rasa hormat kepada saya. Tapi saya tidak akan mengulangi apa yang dia katakan. Tapi itulah yang saya bicarakan dengan Bordalas,” kata Koeman dalam laporan ESPN.

FOLLOW JUGA :

“Nyom menghina saya. Dia menunjukkan kurangnya rasa hormat. Saya tidak bisa menerima itu. Kami tidak bisa membiarkan itu terjadi dalam permainan modern. Saya tidak akan mengulanginya, tidak, tapi apa yang dia katakan sangat buruk,” ujarnya.

Dalam laga itu, gawang Barcelona dijebol Jaime Mata di menit ke-56. Ini jadi kekalahan pertama Koeman sebagai pelatih Barcelona.

Meski demikian, eks pelatih Timnas Belanda tersebut enggan menyalahkan para pemainnya. Koeman justru kecewa dengan kepemimpinan Cesar Soto sebagai wasit.

“Saya tidak tahu apakah ada VAR di pertandingan malam ini. Ada banyak pelanggaran yang membuat kami tidak bisa mengikuti ritme permainan,” ujarnya.

Karena kekalahan ini, Barcelona turun ke posisi sembilan klasemen. Mereka mengumpulkan tujuh poin dari empat laga yang sudah dijalani.

Disadur dari iNews.id

Barcelona Getafe La lIga ronald Koeman


Related Post



Loading...