Advertisement

UPDATE Nasib Pria Bawa Ular Piton yang Mengancam Kepala Dinas PUPR Bandung Barat di Ruang Kerjanya

UPDATE Nasib Pria Bawa Ular Piton yang Mengancam Kepala Dinas PUPR Bandung Barat di Ruang Kerjanya
Editor: Malda Berita Viral —Sabtu, 17 Oktober 2020 09:43 WIB

Terasjabar.id - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bandung Barat (KBB), Anugrah diancam oleh pria berambut plontos yang berinisial J dengan membawa ular sanca atau ular piton sepanjang 4 meter, belum lama ini.

Kadis PUPR KBB itu pun melaporkan tindakan pelaku ke Polres Cimahi.

Satreskrim Polres Cimahi pun langsung menangkap J dengan dasar pelaporan dan barang bukti rekaman videonya yang sempat viral. 

Namun,  Jumat (16/10/2020), dikabarkan Anugrah mencabut laporan polisi tersebut.

Kabupaten Bandung Barat (KBB), Anugrah diancam oleh pria berambut plontos yang berinisial J dengan membawa ular sanca atau ular piton sepanjang 4 meter

Di Mapolres sekitar pukul 09.30 WIB, Kadis PUPR Anugrah datang dengan seorang diri dan tampak istri pelaku ikut hadir juga.

Anugrah mengungkapkan pihaknya telah mencabut laporan atas kasus pengancaman oleh J kepada dirinya.

Menurutnya hal itu murni dari pihaknya tanpa ada intervensi dari pihak manapun serta atas pertimbangan kemanusiaan.

"Saya tadi resmi mencabut laporan. Pertimbangannya selain kemanusiaan, karena pihak keluarga sudah minta maaf termasuk yang bersangkutan juga," ujar Anugrah.

LIHAT JUGA ZODIAK HARI INI : 


Anugrah mengakui bahwa dirinya dengan pelaku J  sebenarnya sudah kenal, namun pada saat itu pelaku yang mendatanginya dengan cara mengancam sedang tak terkontrol emosinya.

Dan pelaku sudah meminta maaf secara pribadinya.

"Tadi saya minta ke dia untuk menjadikan kejadian ini sebagai pelajaran. Saya juga meminta agar jangan dilakukan lagi baik kepada saya atau rekan-rekan kerja saya di institusi (Dinas PUPR) lainnya," katanya.

Sementara itu, dalam pemberitaan sebelumnya, pelaku J mendatangi ruangan Kadis PUPR KBB Anugrah sambil mengancam dengan membawa ular sanca sepanjang 4 meter pada Senin (5/10/2020) siang.

Aksinya itu, terekam dan videonya menjadi viral di media sosial.(Tribunjabar.id)


KBB Piton Penataan Ruang


Related Post



Loading...