Apple Resmi Mengumumkan iPhone 12, Mendukung Konektivitas 5G dan Layar OLED

Apple Resmi Mengumumkan iPhone 12, Mendukung Konektivitas 5G dan Layar OLED
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Rabu, 14 Oktober 2020 08:04 WIB

Terasjabar.id - Apple resmi mengumumkan iPhone 12. Smartphone yang diumumkan tahun ini sudah mendukung konektivitas 5G, jaringan generasi terbaru ke semua model.

Apple tahun ini memperkenalkan empat model iPhone 12. Smartphone Apple tersebut terdiri atas iPhone 12, iPhone 12 Pro, 12 Pro Max, dan Mini.

iPhone 12 dan 12 mini digadang-gadang akan menjadi model terlaris karena menghadirkan kecepatan 5G yang sama dengan Pro dan menampilkan layar OLED. Jadi, tidak ada lagi iPhone yang menggunakan layar LCD.

FOLLOW JUGA :






Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Teras Jabar (@terasjabar.id) pada


Notch dan Face ID masih dibawa Apple ke ponsel mereka bahkan di model iPhone 12 mini. Baik iPhone 12 dan 12 mini sama-sama memiliki pengaturan kamera yang sama, wide plus ultrawide, sebagaimana dikutip dari GSM Arena, Rabu (14/10/2020).

Berbeda dengan iPhone 12 dan 12 mini, versi Pro Max mendapatkan kamera utama dan tele yang lebih baik. Kamera utama mendapatkan sensor f/1.7 dan aperture f/1.6, sehingga menghasilkan 87 persen peningkatan dari segi kinerja dalam cahaya rendah dibanding 11 Pro Max.

Lensa telefoto memiliki panjang fokus 65mm yang menghasilkan pembesaran 2,5x. Apple juga meningkatkan pemrosesan gambar, mengaktifkan Night mode pada kamera lebar, ultrawide, dan selfie, meskipun tele cam ketinggalan di sini.

iPhone 12 Pro lebih dekat dengan kamera 11 Pro. Kamera utama ditingkatkan ke aperture f/1.6 tapi ukuran sensornya tetap sama. Demikian pula, kamera tele tetap pada zoom 52mm/2x.

TONTON DAN SUBSCRIBE JUGA CHANNEL KAMI : 

Meski begitu, kedua model Pro menampilkan LiDAR, yang mempercepat fokus otomatis dan membantu menghasilkan bokeh dalam gelap. Terlepas dari itu, Apple tetap mempertahankan kamera 12 MP pada smartphone mereka tahun ini.

Terakhir, keempat model akan tersedia dalam dua gelombang. Dimulai dengan model 6,1 inci, iPhone 12, dan 12 Pro. Model iPhone 12 Pro Max dan 12 mini akan menyusul bulan depan.


Disadur dari iNews.id

Apple iPhone 12 Konektivitas 5G


Loading...