Warek Uniku Ilham : 1.150 Mahasiswa Uniku Terima Beasiswa

Warek Uniku Ilham : 1.150 Mahasiswa Uniku Terima Beasiswa
Inilah para penerima Beasiswa GenBI Universitas Kuningan, saat raker di Aula Student Centre Kampus setempat
Editor: Epenz Teras Kuningan —Senin, 12 Oktober 2020 12:31 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Universitas Kuningan (Uniku) merupakan salah satu perguruan tinggi di wilayah IV Jawa Barat dan Banten hingga saat ini sudah mendapat bantuan dana pendidikan berupa Beasiswa dengan jumlah total penerima beasiswa di Uniku sebanyak 1.150 orang. Mereka adalah (mahasiswa dan mahasiswi) Uniku termasuk penerima beasiswa dari Bank Indonesia (BI) sejumlah 50 Orang”.

Demikian dikatakan Wakil Rektor III Universitas Kuningan (Uniku) Dr Ilham Adhya, M.Si saat di-wawancarai di kampus Uniku Jl Cut Nyak Dien Windusengkahan, Senin (12/10-2020)

Dr Ilham Adhya, berpesan, kepada para penerima beasiswa, agar memanfaatkan uang beasiswa itu dengan sebaik-baiknya dan jangan lupa membayarkan kewajiban kepada kampus, harapnya.

Sementara itu, dengan Kehadiran Generasi Baru Indonesia (GenBI) mudah-mudahan kedepan komunitas penerima beasiswa Bank Indonesia ini, bisa berkolaborasi dengan lembaga Uniku dalam program kerjanya. Prioritas utama adalah berbakti kepada lingkungan masyarakat,” pesan mantan Dekan Fakultas KeHutanan (Fahutan) ini.

Akhirnya diharapkan, kepada para penerima beasiswa Bank Indonesia, memberikan yang terbaik kepada komunitas ini karena banyaknya jumlah pendaftar, tetapi hanya dipilih 50 orang saja yang diterima, ungkapnya. (Hendra Aboy)

Uniku Beasiswa Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Bank Indonesia


Loading...