Google Boyong Fitur Berguna ke Calendar di Android dan iOS

Google Boyong Fitur Berguna ke Calendar di Android dan iOS
(ist/iNews.id : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Senin, 5 Oktober 2020 12:31 WIB

Terasjabar.id - Aplikasi kalendar menawarkan kemampuan menambahkan tugas, melihat, dan mengeditnya tanpa harus beralih ke aplikasi lain. Google Calendar mobile telah kehilangan fitur tersebut.

Pada dasarnya perusahaan telah mengintegrasikan aplikasi Task dengan Calendar di web. Kabar baiknya, integrasi Tasks akan hadir di Android dan iOS.

Google baru-baru ini mengungkapkan pengguna Android dan iOS dapat menambahkan tugas ke kalender mereka, yang kemudian akan disinkronkan secara otomatis di desktop serta seluler.

FOLLOW JUGA :






Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Teras Jabar (@terasjabar.id) pada


Google mengatakan fitur baru akan tersedia secara default. Jadi, Anda tidak perlu melakukan apa pun untuk mendapatkannya, sebagaimana dikutip dari Phone Arena, Senin (5/10/2020).

Jika Anda ingin menambahkan tugas ke kalender, cukup tap tombol Create yang ditampilkan di sudut kanan bawah. Lalu, pilih Task dari menu yang muncul di layar Anda.

Perlu diingat, peluncuran fitur Task akan memakan waktu hingga dua minggu untuk platform Android dan iOS. Jadi, bila Anda tidak dapat menambahkan tugas ke kalender, tunggu beberapa hari lagi.


Disadur dari iNews.id

Aplikasi kalendar Google Calendar mobile Android iOS


Loading...