Hari ini Menjadi Momen yang Bersejarah Bagi BLACKPINK dan Penggemarnya, Rilis Album Perdana, Ada Kolaborasi dengan Cardi B

Hari ini Menjadi Momen yang Bersejarah Bagi BLACKPINK dan Penggemarnya, Rilis Album Perdana, Ada Kolaborasi dengan Cardi B
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Jumat, 2 Oktober 2020 11:10 WIB

Terasjabar.id - Hari ini menjadi momen yang bersejarah bagi BLACKPINK dan penggemarnya. Grup musik Korea Selatan tersebut akhirnya merilis album pertamanya, ‘The Album’ hari ini, Jumat (2/10/2020).


Di album barunya ini ada delapan lagu, yang beberapa di antaranya berkolaborasi dengan penyanyi terkenal.

Tidak hanya ada Selena Gomez dalam single yang baru rilis, ‘Ice Cream’, tetapi BLACKPINK juga mempunyai single kolaborasi dengan Cardi B. Single tersebut berjudul ‘Bet You Wanna’.

FOLLOW JUGA :






Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Teras Jabar (@terasjabar.id) pada


Kolaborasi dengan Cardi B, para member BLACKPINK mengaku terkesan dengan skill rapper Amerika itu. Mereka juga memanggilnya dengan sebutan ‘unnie Cardi B’. Di Korea, ‘unnie’ adalah panggilan untuk perempuan yang lebih tua.

“Cardi B membuat aku terkesan,” kata Rosé seperti dilansir dari Soompi, Jumat (2/10/2020).

Sebelumnya, Cardi B telah memberikan spoiler untuk single kolaborasinya dengan BLACKPINK. “Klip ekstra dari ‘I bet you wanna’. Aku sudah mempunyai izin untuk memposting ini,” katanya di Twitter.

Album lengkap pertama BLACKPINK akan dirilis secara digital pada 2 Oktober pukul 13.00 waktu Korea Selatan. Perilisan album ini bersamaan dengan video musik untuk lagu utama mereka ‘Lovesick Girls’. Sementara itu, versi fisik album akan dirilis pada 6 Oktober.


Disadur dari INews.id

BLACKPINK Album Pertama 'The Album' K-Pop Cardi B


Loading...