Prediksi Susunan Pemain Timnas U-19 vs Dinamo Zagreb

Prediksi Susunan Pemain Timnas U-19 vs Dinamo Zagreb
Bola.net
Editor: Malda Sport Style —Senin, 28 September 2020 14:28 WIB

Terasjabar.id -- 

Berikut prediksi susunan pemain Timnas Indonesia U-19 vs Dinamo Zagreb U-19 dalam laga uji coba di Kroasia, Senin (28/9) malam waktu Indonesia.

Uji coba melawan Dinamo merupakan laga terakhir anak asuh Shin Tae Yong dalam pemusatan latihan di Kroasia.

Melihat reaksi pelatih yang melakukan pergantian pemain secara besar-besaran pada saat alih babak di laga melawan Bosnia, Jumat (25/9), maka kemungkinan juru latih asal Korea Selatan itu akan menempatkan pemain-pemain terbaik dalam laga melawan Dinamo.

FOLLOW JUGA : 



Di posisi kiper, Erlangga Setyo bisa kembali diandalkan jika Shin Tae Yong ingin memberi kesempatan tampil bagi penjaga gawang Persib tersebut. Namun Muhammad Adi Satryo, yang punya jam terbang lebih banyak, juga berpeluang tampil.


David Maulana yang berperan menjadi kapten saat Timnas Indonesia U-19 menghadapi Bosnia juga kemungkinan besar akan main sejak awal. Duet David dan Brylian bakal menjadi motor permainan.Di lini belakang, Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi dan Pratama Arhan Alief Rifai, berpotensi main sejak menit pertama. Sementara Rizky Ridho Ramadhani dan Komang Teguh akan bekerja tandem di jantung pertahanan.

Dengan formasi 4-4-2, lini tengah juga akan diisi Mochammad Supriadi yang akan bermain sebagai gelandang di sisi kiri dan Witan Sulaeman di sisi kanan.

Sementara tiga pemain yakni Braif Fatari, Irfan Jauhari dan Saddam Emiruddin Gaffar akan memperebutkan dua tempat kosong di lini depan.

TONTON DAN SUBSCRIBE JUGA CHANNEL KAMI : 

Prediksi susunan pemain Timnas Indonesia U-19 vs Dinamo Zagreb:

Erlangga Setyo Dwi Saputra; Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi, Rizky Ridho Ramadhani, Komang Teguh Trisnanda, Pratama Arhan Alief Rifai; Witan Sulaeman, David Maulana, Brylian Negietha Dwiki Aldama; Mochammad Supriadi; Braif Fatari, Saddam Emiruddin Gaffar.

(nva/har/CNN)

Timnas Indonesia Dinamo Zagreb Prediksi Shin Tae Yong


Loading...