Seorang Pria Tak Dikenal Mengamuk dan Merusak Sebuah Bangunan di Jalan Bukit Dago Kota Bandung

Seorang Pria Tak Dikenal Mengamuk dan Merusak Sebuah Bangunan di Jalan Bukit Dago Kota Bandung
(ist/iNews.id : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 23 September 2020 11:16 WIB

Terasjabar.id - Seorang pria tak dikenal mengamuk dan merusak sebuah bangunan di Jalan Bukit Dago Selatan Nomor 1, Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (23/9/2020). Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 WIB.

Kapolsek Coblong Kompol Hendra Virmanto membenarkan peristiwa itu. Saat ini pelaku sudah diamankan.

"Pelaku sudah diamankan. Sekarang (personel Unit Reskrim Polsek Coblong) sedang olah tempat kejadian perkara (TKP)," kata Hendra dikonfirmasi, Rabu (23/9/2020).

Pelaku melempar balok kayu yang mengakibatkan sejumlah kaca di beberapa ruangan bangunan tersebut pecah. Bangunan tersebut sebagian besar ruangannya dilapisi kaca.

Ketika peristiwa terjadi, pelaku datang menggunakan motor. Tiba-tiba pelaku mengamuk merusak kaca bangunan menggunakan balok kayu.

Pelaku juga mengejar pengelola bangunan itu. Tak berhasil memukul pengelola, pelaku memecahkan kaca sekretariat dan ruangan lainnya.

Sementara itu, Iding (45) warga Jalan Bukit Dago Selatan, Kelurahan Dago mengatakan, bangunan yang diserang orang tak dikenal tersebut mayoritas dilapisi kaca. "Saat dilempari dan dipukul kaca-kaca pada pecah," kata Iding.

Warga sekitar, kata Iding, mencoba menghentikan pelemparan. Khawatir menjadi sasaran penyerangan, warga lalu melaporkan peristiwa itu ke Polsek Coblong.

Tak lama kemudian, petugas tiba di lokasi kejadian dan mengamankan pelaku. "(Pelaku) langsung diamankan. Dia (pelaku) bawa tas. Di dalam tas pelaku ada ijazah dan dokumen pribadi. Kasus ini sedang ditangani polisi," tutur Iding.

Disadur dari iNews.id

Seorang Pria Tak Dikenal Kelurahan Dago Kota Bandung Perusakan


Loading...