Microsoft Beberap Hari Lalu Resmi Meluncurkan Xbox Game Pass Ultimate di Android, Bagaimana Dengan Pengguna iPhone ??

Microsoft Beberap Hari Lalu Resmi Meluncurkan Xbox Game Pass Ultimate di Android, Bagaimana Dengan Pengguna iPhone ??
(Ubergizmo Via iNews.id)
Editor: Epenz Teras Techno —Rabu, 23 September 2020 09:49 WIB

Terasjabar.id  - Microsoft beberapa hari lalu resmi meluncurkan Xbox Game Pass Ultimate di Android. Layanan ini pada dasarnya memungkinkan gamer Android streaming game Xbox di perangkat seluler mereka.

Lantas bagaimana dengan pengguna iPhone? Kabar baiknya, Microsoft belum menyerah membawa Xbox Game Pass Ultimate mereka ke iPhone.

Selama wawancara dengan CNBC, Phil Spencer dari Microsoft berbicara soal keputusan perusahaan untuk mengakuisisi Bethesda. Spencer juga berbicara tentang rencana perusahaan untuk membawa Xbox Game Pass Ultimate ke iPhone.

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan Game Pass ke semua ponsel di luar sana, termasuk ponsel Apple. Kita akan melanjutkan percakapan dan saya yakin kita bisa mencapai beberapa resolusi,” kata Spencer yang dikutip dari Ubergizmo, Rabu (23/9/2020).

Untuk diketahui, Apple sebelumnya telah mencegah layanan streaming game di perangkat selulernya. Perusahaan belum lama ini membuat sejumlah perubahan pada aturan App Store.

Perubahan aturan App Store melonggarkan pembatasannya, sehingga membuka pintu ke layanan streaming game. Namun, Microsoft tidak terlalu senang dengan itu karena masih akan cukup membatasi.

Pada dasarnya, Apple akan mengizinkan layanan streaming game di platformnya. Tapi, hanya jika judul yang ditawarkan juga terdaftar sebagai judul individual di App Store.

Idenya adalah Apple ingin memastikan game yang ditawarkan melalui layanan streaming mematuhi aturan App Store Apple sendiri. Memasangnya secara individual memberi Apple kesempatan meninjau game tersebut.

Disadur dari iNews.id

Microsoft Xbox Game Pass Ultimate Android Game Xbox


Loading...