Mohamed Salah Memberikan Penghormatan Kepada Rekannya dari Mesir, Lewat Selebrasi Mohamed Salah ke Gawang Leeds

Mohamed Salah Memberikan Penghormatan Kepada Rekannya dari Mesir, Lewat Selebrasi Mohamed Salah ke Gawang Leeds
(Bola : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 13 September 2020 10:08 WIB

Terasjabar.id - Bintang Liverpool Mohamed Salah memberikan penghormatan kepada gelandang Al Ahly, Moamen Zakaria, lewat selebrasi yang ia lakukan dalam laga versus Leeds United, Sabtu (12/9/2020).

Dalam laga pekan pembuka Premier League 2020/21 ini, Salah menjadi bintang kemenangan 4-3 yang diraih Liverpool dengan memborong tiga gol alias hat-trick.

Papan skor menunjukkan kedudukan sama kuat 3-3 ketika laga sudah memasuki menit ke-88. Salah pun menjadi pahlawan The Reds lewat eksekusi penalti yang ia ambil.

Selesai mencetak gol, Salah melakukan perayaan dengan menaruh kedua tangannya di kedua telinganya. Tak hanya itu, Salah juga menjulurkan lidahnya keluar.

Dilansir Goal International, gaya selebrasi Salah ini bukan tanpa alasan. Pemain berusia 28 tahun itu rupanya menyampaikan penghormatan terhadap Moamen Zakaria.

Gaya selebrasi yang dilakukan Salah merupakan gaya selebrasi khas milik Zakaria ketika ia merayakan golnya ke gawang lawan.

Sebelumnya, Zakaria divonis menderita penyakit langka Amyotrophic lateral sclerosis (ALS). Penyakit ini terjadi karena sel-sel tertentu di dalam otak dan sumsum mati secara perlahan.

Akibat penyakit ALS ini, Moamen Zakaria pun diharuskan untuk pensiun dari dunia sepak bola profesional di usianya yang masih 32 tahun.

Moamen Zakaria sudah tak pernah lagi bermain dalam laga kompetitif sejak Desember 2018.



Disadur dari Tribunjabar.id

Liverpool Mohamed Salah Leeds United Premier League Moamen Zakaria Selebrasi


Loading...