Bakal Bertemu di Pertarungan UFC, Sangat Menghormati Gaethje, 'Dia Berjasa kepada Saya' Ujar Khabib Nurmagomedov

Bakal Bertemu di Pertarungan UFC, Sangat Menghormati Gaethje, 'Dia Berjasa kepada Saya' Ujar Khabib Nurmagomedov
(talkSPORT : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 16 Agustus 2020 12:58 WIB

Terasjabar.id – Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje sudah dipastikan bakal bertemu di pertarungan UFC. Meski begitu, Khabib mengaku sangat menghormati Gaethje.


Khabib mengaku berutang kepada Gaethje yang banyak membantunya di awal karier UFC. Ketika itu, Gaethje membantu Khabib untuk menurunkan berat pada 2016.

Hal itu membuat petarung asal Rusia tersebut begitu mengingat jasa Gaethje. Oleh sebab itu, meski keduanya bakal bertarung, Nurmagomedov tak memiliki permusuhan dengan Gaethje.

“Saya sudah mengenal Gaethje sejak lama. Saya ingat pada 2016, ketika baru menjalani tiga operasi dan Tony Ferguson cedera, kemudian saya menggantikannya. Justin membantu saya menurunkan berat badan sampai 2,5 kg sebelum penimbangan,” kata Khabib kepada MMAJunkie, Minggu (16/8/2020).

“Saya ingat harus menurunkan berat lewat mandi air panas. Mungkin hal itu tidak lagi bekerja. Kami membutuhkan orang-orang di sekitar, dan Justin selalu ada untuk saya. Hal itu membuat saya tak punya niat jahat kepadanya,” ujarnya.


Khabib juga begitu mengapresiasi upaya Gaethje untuk menjadi petarung terbaik di dunia. Hal itu membuatnya semakin bersemangat memenangkan pertarungan mereka.

“Dia sudah mendapatkan banyak hal dan saya menganggapnya sebagai lawan yang layak,” tutur Khabib.


Disadur dari iNews.id

Khabib Nurmagomedov Justin Gaethje UFC


Loading...