Bupati Pemalang Sembuh dari Virus Corona, Sang Istri Masih Harus Menjalani Isolasi

Bupati Pemalang Sembuh dari Virus Corona, Sang Istri Masih Harus Menjalani Isolasi
(iNews/Suryono Sukarno : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 5 Agustus 2020 12:38 WIB

Terasjabar.id - Sembuh dari Covid-19, Bupati Pemalang, Junaedi kembali bekerja seperti biasa. Sayangnya istri sang bupati masih harus menjalani isolasi untuk menunggu hasil tes swab terakhir.

Sebelumnya, Junaedi diisolasi di RSUD Dr Ashari selama 14 hari dan sudah dinyatakan sembuh mulai Rabu (5/8/2020). Berada di ruang kerjanya, Junaedi tampak menandatangani surat-surat penting yang tertunda selama diisolasi.

"Sekarang alhamdulillah di hari ke-15 sehat. Selama 14 dirawat di rumah sakit. Sudah dites swab dan evaluasi alhamdulillah sudah negatif ," ujar Junaedi, Rabu (5/8/2020).

Dia terlihat sehat dan cukup aktif setelah sempat libur lebih dari dua pekan karena diisolasi. Juanedi mengaku terus berfikir positif selama menjalani perawatan.

"Yang lebih penting perawatan di rumah sakit itu adalah semangat dan bahagia," ujarnya.

Disebutkan dari empat orang yang dirawat bersamaan dengan Juanedi, tiga orang sudah dinyatakan sembuh. Sementara istri Junaedi, Irna Setyawati hingga kini masih di isolasi dan baru menunggu hasil swab terakhir.

Adapun orang yang sudah sembuh yakni Sekda Muhamad Arifin dan Kepala Bapenda Bejo Suwarwo. Hingga kini, seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Kabupaten Pemalang juga beraktivitas seperti biasa namun tetap dengan protokol kesehatan.

Disadur dari iNews.id

Pandemi Virus Corona Bupati Pemalang Sembuh


Loading...