Advertisement

Pelatih Persib Bandung Sudah Pulih dari Penyakit Jantung, Robert Rene Alberts Tak Sabar Pimpin Latihan Persib

Pelatih Persib Bandung Sudah Pulih dari Penyakit Jantung, Robert Rene Alberts Tak Sabar Pimpin Latihan Persib
(Bolalob.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 3 Agustus 2020 12:58 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts sudah pulih dari penyakit jantung. Kini dia tak sabar untuk kembali memimpin latihan Maung Bandung.

Robert sebelumnya dirawat di rumah sakit sejak Selasa (21/7/2020). Setelah operasi pemasangan balon dan ring di bagian jantung, dia akhirnya diizinkan pulang pada Minggu (26/7/2020).

Pelatih asal Belanda itu mengakui kondisinya jauh lebih baik. Dia antusias untuk menjalani berbagai kegiatan kepelatihan.

"Setelah pulang dari rumah sakit, saya kembali melakukan kontrol. Di luar dugaan, dokter menyatakan proses pemulihan berjalan lebih baik dari perkiraan. Tentu saya sangat senang mendapatkan kabar tersebut," kata Robert di laman resmi klub, Senin (3/8/2020).

"Tentu saya dan semua sudah tidak sabar bekerja dengan tim. Kami harus kembali memulai sepak bola dengan sesuatu yang positif," ujarnya.

Persib akan memulai latihan dalam waktu dekat ini. Robert berharap semua pemain termasuk yang ada di luar negeri bisa ikut menjalani latihan tersebut.

"Kami sudah melakukan pembicaraan dengan pemain yang masih berada di luar negeri tentang latihan perdana. Saya ingin mereka sudah mempersiapkan dan tim berlatih dengan pemain yang lengkap," tuturnya.

Persib punya waktu kurang lebih dua bulan untuk mempersiapkan diri. Sebab kompetisi Liga 1 2020 akan digulirkan kembali mulai Oktober mendatang.

Disadur dari iNews.id

Persib Bandung Robert Rene Alberts Liga 1 2020 Penyakit Jantung


Related Post



Loading...