McGregor Dikabarkan Kembali dari Pensiun di UFC

McGregor Dikabarkan Kembali dari Pensiun di UFC
Tirto.id
Editor: Malda Hot News —Jumat, 31 Juli 2020 13:43 WIB

Terasjabar.id -- 

Conor McGregor dikabarkan kembali dari pensiun di UFC menyusul sebuah pesan melalui Twitter yang dihubungkan dengan pertarungan melawan Khamzat Chimaev.

McGregor memutuskan pensiun dari UFC pada 6 Juni 2020. Keputusan itu muncul setelah McGregor dikabarkan kecewa dengan UFC yang tidak memberinya pertarungan besar setelah mengalahkan Donald Cerrone pada 18 Januari 2020.

Itu adalah kali ketiga McGregor pensiun dari UFC. Namun, McGregor kini dikabarkan siap kembali dari pensiun setelah menulis pesan dari Twitter.


Dikutip dari NESN, McGregor siap kembali ke UFC setelah menulis "Saya menerima" melalui Twitter. Tidak jelas McGregor menerima tawaran apa, namun The Mix meyakini The Notorious menerima tantangan Chimaev.



Chimaev merupakan salah satu petarung terbaik di kelas welter UFC saat ini. Petarung asal Swedia itu memiliki rekor sempurna delapan kemenangan dengan terakhir menang KO atas Rhys Mckee di ronde pertama pada UFC Fight Night pada 26 Juli lalu.

Sebelum McGregor menulis status melalui Twitter, Chimaev menulis status yang menantang McGregor. Chimaev menantang tiga petarung UFC sekaligus: McGregor, Nate Diaz, dan Jorge Masvidal.

"Saya bosan, tolong Dana White beri saya Nate Diaz, Jorge Masvidal, Conor McGregor di malam yang sama. Saya bisa menghancurkan semua orang itu. Saya bukan sombong, saya hanya percaya diri. Saya mengerti jika mereka tidak mau melawan saya," tulis Chimaev.(CNN)

UFC Conor McGregor Dustin Poirier Khabib Nurmagomedov Pensiun


Loading...