Belasan Anak Perempuan di Cisaat Sukabumi Diduga Jadi Korban Pencabulan, Pelaku Diduga Kabur

Belasan Anak Perempuan di Cisaat Sukabumi Diduga Jadi Korban Pencabulan, Pelaku Diduga Kabur
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot News —Selasa, 28 Juli 2020 11:22 WIB

Terasjabar.id - Belasan anak perempuan di wilayah Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi diduga menjadi korban pencabulan.

Seorang warga sekitar yang enggan disebutkan identitasnya mengatakan, perbuatan pencabulan yang dilakukan seorang pelaku tersebut berawal ketika salah satu korban mengeluhkan sakit saat buang air kecil.

"Mendengar keluhan anak, sakit saat buang air kecil, orang tuanya langsung bertanya dan anak itu mengaku telah diperlakuan tidak senonoh oleh pelaku," katanya saat ditemui di rumahnya, Selasa, (28/7/2020).

Ketika orang tua dari anak tersebut menanyakan kepada sejumlah anak-anak di lingkungan sekitar, ternyata hal yang sama juga dialami beberapa anak lainya.

"Semua warga yang mempunyai anak, menanyakan kepada anaknya masing-masing, dan hasilnya sejumlan anak-anak mengaku mendapatkan perbuatan yang sama dari seorang pelaku," katanya

Ia mengatakan, setelah orang tua mendapatkan identitas pelaku, sejumlah orang tua dari korban mendatangi kediaman pelaku. Namun sayangnya pelaku sudah tidak ada di rumahnya dan diduga sudah kabur.

Ia mengatakan, korban rata-rata berusia tujuh hingga sembilan tahun dan berjenis kelamin perempuan.

Saat ini, para korban sudah menjalani pemeriksaan di Polsek Cisaat.

Sedangkan warga yang terlanjur kesal, terus melakukan pencarian terhadap pelaku.

"Warga tadi langsung melaporkan perbuatan tidak senonoh tersebut ke Polisi, sejumlah korban pun telah dimintai keterangan. Dan kami juga akan terus mencari keberadaan pelaku," katanya.

(Tribunjabar.id)

Cisaat Sukabumi Pencabulan


Loading...