Harry Styles Tulis Pesan Haru di Momen Satu Dekade One Direction

Harry Styles Tulis Pesan Haru di Momen Satu Dekade One Direction
Harapan Rakyat Online
Editor: Malda Hot News —Senin, 27 Juli 2020 10:30 WIB

Terasjabar.id

One Direction tengah merayakan 10 tahun mereka terbentuk pada Juli tahun ini. Sebagai perayaan satu dekade One Dircetion, grup vokal jebolan X Factor ini pun disebut-sebut akan merilis kembali karya mereka.

Bersamaan dengan aktifnya kembali media sosial One Direction, Harry Styles, salah satu personel One Direction pun mengunggah ungkapan haru di Instagram.

Lewat foto bersama keempat member One Direction lain, Harry menyebut dirinya sangat bersyukur dengan apa yang terjadi pada dirinya dalam sepuluh tahun belakangan.



Berbagai impian Harry pun telah terwujud, ia juga mengatakan sangat bahagia bisa bertemu dan bekerja sama dengan orang-orang yang membuat hidupnya jadi bermakna.

"Saya senang bertemu dan bekerja dengan beberapa orang yang sangat luar biasa, dan memiliki pertemanan yang saya tahu akan saya hargai selama sisa hidup saya," tutur Harry Styles.

Tidak hanya itu, Harry Styles juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang yang telah mendukungnya, termasuk kru One Direction dan para penggemar mereka

"Saya tidak percaya ini sudah sepuluh tahun. Terima kasih kepada kru kami, tim kami, dan semua orang yang telah membantu kami sepanjang jalan," ucapnya.

"Untuk semua penggemar, aku mencintai kalian, dan aku berterima kasih dengan sepenuh hati. Kalian semua melakukannya, dan kalian mengubah segalanya," tulis Harry.

Tak ketinggalan, Harry juga mengungkapkan kebanggannya untuk apa yang telah dicapainya bersama Niall Horan, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Zayn Malik bersama-sama.

"Dan terakhir.. kepada para pria, aku sangat mencintai kalian, dan aku tidak bisa tidak bangga atas semua yang kita capai bersama. Di sini jam sepuluh," tutup Harry Styles.(Insertlive.com))

Harry Styles Pakai Rok Balerina Fans Terpecah Belah One Direction 10 dekade


Loading...