Daftar Pemain Paling Bersalah Dalam Kekalahan Juventus Tadi Malam

Daftar Pemain Paling Bersalah Dalam Kekalahan Juventus Tadi Malam
Pikiran Rakyat
Editor: Malda Sport Style —Jumat, 24 Juli 2020 08:52 WIB

Terasjabar.id – Beberapa pemain Juventus bersalah dalam kekalahan 2-1 mereka di Udinese pada Jumat (24/7) dinihari. Kedua gol tuan rumah terjadi akibat kesalahan pemain Juventus sendiri. Inilah daftarnya.

Juventus kembali menunjukkan performa buruk mereka sejak kompetisi Serie A dimulai kembali, kali ini mereka menelan kekalahan mengejutkan 2-1 dari tuan rumah Udinese hari Jumat. Sebenarnya sebuah kemenangan di Udinese akan berarti gelar juara musim 2019/2020 bagi Juventus meski koleksi poinnya masih bisa disusul oleh Atalanta.

Keunggulan head-to-head atas La Dea (3-1 dan 1-1) akan memastikan Bianconeri merebut gelar juara kesembilan kalinya secara berturut-turut. Tapi sang raksasa Turin justru tampil hambar di Dacia Arena, kurang menunjukkan agresivitas dan mentalitas untuk mencetak gol serta menang.

Para pemain Juventus bersalah membiarkan Ilija Nestorovski tanpa pengawalan sehingga bisa menyamakan skor pada awal babak kedua dengan sundulan kepala, dan aksi individual Seko Fofana juga berasal dari kesalahan umpan para pemain La Vecchia Signora. Inilah daftar para pemain dari tim Maurizio Sarri yang bersalah dalam kekalahan tadi malam.



(GilaBola.com)

Udinese Liga Italia Juventus Kalah


Loading...