Praktik Busuk Suami Jual Istri ke Pria Hidung Belang di Cianjur Terbongkar, Dijual via Online

Praktik Busuk Suami Jual Istri ke Pria Hidung Belang di Cianjur Terbongkar, Dijual via Online
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot News —Sabtu, 18 Juli 2020 12:23 WIB

Terasjabar.id - Satuan Reserse Kriminial Polres Cianjur membongkar praktik busuk seorang suami yang tega menjual istrinya ke hidung belang melalui online.

Aksi suami jual istri melalui online itu dilakukan di sebuah aplikasi.

Kini suami yang bernama inisial EY (48) yang telah melakukan tindak kejahatan prostitusi online ini diamankan di Mapolres Cianjur.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan praktik suami jual istri atau perdagangan manusia ini terbongkar pada 16 Juli 2020 beberapa hari lalu berkat kinerja timsus Satreskrim Polres Cianjur.

"Tersangka mempromosikan korban dengan mengunggah foto-foto korban di aplikasi tersebut. Jika ada yang berminat kemudian berkomunikasi lewat aplikasi, kemudian ketika pelanggan setuju dibawa ke penginapan untuk melayani pelanggan," ujar Juang, Sabtu (18/7/2020).

Kapolres mengatakan untuk tarif, tersangka mematok harga Rp 400 ribu, dari tarif itu tersangka meminta potongan keuntungan sebesar Rp 100 ribu setiap kali transaksi ke korban.

Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Anton memaparkan dari tersangka pihaknya mengamankan barang bukti dua buah ponsel, uang senilai Rp 400 ribu, dua kondom, dan KTP tersangka.

"Tersangka diancam pidana Pasal berlapis, pasal 2 dan atau pasal 10 UU RI 21 tahun 2007 tentang pemberantasan tindak pidana perdagangan orang dan atau pasal 296 KUHP. Ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara," ujarnya.(fam)

(Tribunjabar.id)


Pria Hidung Belang Online Cianjur


Loading...