Juventus Hanya Bermain Imbang Melawan Sassuolo, 'Lawan Seenaknya Masuk Kotak Penalti' Ujar Maurizio Sarri

Juventus Hanya Bermain Imbang Melawan Sassuolo, 'Lawan Seenaknya Masuk Kotak Penalti' Ujar Maurizio Sarri
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 16 Juli 2020 12:59 WIB

Terasjabar.id  Juventus gagal meraih poin sempurna di pekan ke-33 Serie A Italia. Menghadapi Sassuolo di Stadion Citta del Tricolore, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB, Juventus harus puas bermain imbang 3-3.

Gol I Bianconeri dicetak Danilo (6), Gonzalo Higuain (12), dan Alex Sandro (64). Sementara gawang mereka dijebol Filip Djuricic (29), Domenico Berardi (51), dan Francesco Caputo (54).

Menanggapi hasil itu, Maurizio Sarri mengaku kecewa berat. Dia menilai tim asuhannya sulit menjaga konsistensi sebab ini kali ketiga Juventus gagal menang setelah dikalahkan AC Milan 2-4 dan imbang 2-2 melawan Atalanta.

“Seorang pelatih mengharapkan konsistensi dari timnya dan itu sesuatu yang kurang dari kami, baik secara fisik maupun mental. Kami memiliki beberapa momen yang sangat kuat dalam pertandingan. Kemudian datang beberapa momen pasif yang sulit dipahami,” kata Sarri kepada Sky Sport Italia.

“Saya percaya jika menyelesaikan masalah konsistensi, kami sudah berada di jalur yang benar. Terkadang, saya merasa tim ini memiliki potensi yang sangat besar. Tapi di lain waktu membuat Anda bingung karena membiarkan lawan seenaknya masuk kotak penalti,” ujar sang pelatih.

Mantan pelatih Chelsea itu juga memuji penampilan luar biasa yang diperlihatkan Sassuolo. Menurutnya tim asuhan Roberto De Zerbi punya prospek cerah di masa depan.

“Kami menghadapi tim dalam performa luar biasa. Sassuolo juga termasuk, karena mereka menang empat kali berturut-turut. Jika terus bekerja sama, mereka bisa menjadi seperti Atalanta di masa depan,” tuturnya.

Disadur dari iNews.id

Juventus Sassuolo Serie A maurizio Sarri


Loading...