Penangkapan Aktris FTV Berinisial HH Bersama Seorang Pria Oleh Polrestabes Medan Dikaitkan Dengan Sosok Hana Hanifah, 'Mudah-mudahan Enggak Benar' Ujar Manajer

Penangkapan Aktris FTV Berinisial HH Bersama Seorang Pria Oleh Polrestabes Medan Dikaitkan Dengan Sosok Hana Hanifah, 'Mudah-mudahan Enggak Benar' Ujar Manajer
(KapanLagi.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 14 Juli 2020 09:40 WIB

Terasjabar.id – Penangkapan aktris FTV berinisial HH bersama seorang pria oleh Polrestabes Medan di salah satu hotel, dikaitkan dengan sosok Hana Hanifah. Manajer Hana Hanifah, Nico berharap bahwa pemberitaan tentang sang aktris tidak benar.

Harapan itu Nico sampaikan saat dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (13/7/2020).

“Mudah-mudahan ini enggak benar ya,” ujarnya.

Andai benar terjadi, Nico menduga ada yang sengaja menjebak Hana Hanifah. Besar kemungkinan ada pihak yang tidak menyukai Hana setelah dia tersandung dugaan penganiayaan terhadap mantan kekasih Atta Halilintar, Nabilla Aprillya.

“Memang ada beberapa bulan ini tersangkut masalah (dugaan penganiayaan). Apakah ini ada pihak-pihak yang enggak suka Hana, lalu menyetting ini,” kata Nico.

Seperti diketahui, nama Hana Hanifah mulai ramai diperbincangkan setelah dituduh menganiaya Nabilla Aprillya. Hana juga membalas membuat laporan polisi setelah menunjukkan luka bekas cakaran yang diklaim dilakukan Nabilla.

Kini, Hana Hanifah kembali jadi sorotan setelah diduga terlibat dalam jaringan prostitusi online. Kabar itu mencuat seiring pernyataan Polrestabes Medan yang mengumumkan penangkapan aktris FTV berinisial HH bersama seorang pria di salah satu hotel.

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari keluarga atau kuasa hukum Hana Hanifah mengenai kabar penangkapan tersebut.

Sumber : Okezone.com

Disadur dari iNews.id

Artis FTV Polrestabes Medan Prostitusi Online Inisial HH Hana Hanifah


Loading...