UBisoft Bersiap Meluncurkan Far Cry 6 Dalam Waktu Dekat, Akan Tersedia di PlayStation 5 dan Xbox Series X Tahun Depan

UBisoft Bersiap Meluncurkan Far Cry 6 Dalam Waktu Dekat, Akan Tersedia di PlayStation 5 dan Xbox Series X Tahun Depan
(Greenscene : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 13 Juli 2020 13:20 WIB

Terasjabar.id - Ubisoft bersiap meluncurkan Far Cry 6 dalam waktu dekat. Raksasa game ini telah mengumumkan, shooter terbuka dunia berikutnya akan tiba pada 18 Februari 2021.

Game Far Cry 6 akan tiba untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X, Xbox One, Stadia, PC, dan Uplay+. Sesuai dengan tujuan awal, pemain akan menjadi pejuang perlawanan Dani Rojas untuk menjatuhkan Presiden Antón Castillo yang diperankan Giancarlo Esposito

Pengembang belum menjelaskan banyak tentang mekanisme game. Tapi, Anda harus bergantung pada senjata seperti disc launcher dan anjing wiener beroda yang disewa, sebagaimana dikutip dari Engadget, Senin (13/7/2020).

Bintang-bintang ternama akan memainkan peran dalam game Far Cry 6. Selain Esposito dan Gonzales, Anda akan melihat urutan pembukaan dari Patrick Clair dari Westworld dan mendengarkan skor dari Narcos' Pedro Bromfman.

Sementara itu, para pemain tidak perlu khawatir soal pilihan platform. Setidaknya, Anda tidak akan dipaksa untuk membeli konsol baru hanya untuk bermain game Far Cry 6.

Karena seperti yang disebutkan di atas, game Far Cry 6 mendukung banyak platform. Jika tidak ingin upgrade ke PlayStation 5, Anda bisa menggunakan PlayStation 4 untuk memainkan game.

Sebelumnya, Ubisoft telah mengungkapkan video teaser Far Cry 6. Lewat video teaser tersebut, pengembang game memperlihatkan penjahat yang akan bermain di game Far Cry 6.

Disadur dari iNews.id

Ubisoft Far Cty 6 PS5 PS4 Xbox Series


Loading...