Lokasi Program TMMD di Padasuka Kabupaten Garut Menjadi Tempat Wisata Dadakan

Lokasi Program TMMD di Padasuka Kabupaten Garut Menjadi Tempat Wisata Dadakan
(Humas Kodim 0611/Garut Via iNews.id)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 13 Juli 2020 12:05 WIB

Terasjabar.id - Lokasi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Wanakerta dan Padasuka, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, Jawa Barat menjadi wisata dadakan. Para warga menyambut hangat Program TMMD ke-108 yang digelar Komando Distrik Militer (Kodim) 0611/Garut.

Para warga juga semangat ikut bergotong royong bersama prajurit TNI. Warga tampak gembira bersama para prajurit TNI dan Polri yang terlibat dalam Program TMMD ke-108 itu.

Mereka berswafoto alias selfie bersama untuk kemudian diunggah ke media sosial. Bahkan ada juga warga yang botram atau makan bersama di lokasi tersebut. Keramaian itu mengubah lokasi TMMD ke-108 menjadi objek wisata dadakan.

Eva (20), warga Desa Wanakerta, mengatakan, senang dengan kehadiran Program TMMD ke-108 di desanya karena, Desa Wanakerja terlihat seperti desa wisata.

"Di Wanakerta banyak terdapat panorama alam yang indah. Seperti Gunung Sadakeling atau Batukarut yang asri dan udaranya yang sejuk," kata Eva, Senin (13/7/2020).

Dia berharap, TMMD ke-108 ini akan membuat Desa Wanaerka lebih indah, rapi, dan maju. Sehingga akan banyak masyarakat yang berkunjung ke Desa Wanarkerta.

Disadur dari iNews.id

Lokasi Program TMMD Kabupaten Garut Kodim 0611/Garut


Loading...