Kabar Duka !! Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah (Syamsul Bahri) Meninggal Dunia Karena Virus Corona

Kabar Duka !!  Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah (Syamsul Bahri) Meninggal Dunia Karena Virus Corona
(ist/iNews.id : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 13 Juli 2020 11:18 WIB

Terasjabar.id - Kabar duka datang dari Kota Solo. Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Syamsul Bahri, meninggal dunia karena Covid-19 pada Minggu (12/7/2020) malam.

Syamsul Bahri sebelumnya menjalani perawatan inap di RSUD dr Moewardi Solo. Kepala Dinas Kesehatan Kota (DKK), Siti Wahyuningsih, membenarkan adanya kabar duka tersebut.

“Iya, (meninggal dunia karena Covid-19),” katanya, saat dihubungi via Whatsapp, Senin (13/7/2020).

Ning, sapaan akrabnya, menyebut Syamsul Bahri yang merupakan warga Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari, Solo. Dia itu baru terkonfirmasi positif Covid-19 pada Minggu. Namun, Syamsul Bahri sudah menjadi pasien dalam pengawasan (PDP) beberapa hari sebelumnya.

Syamsul Bahri merupakan anggota DPRD dari Partai Golkar. Dia juga menjabat sebagai Ketua DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Solo.

Sebelum meninggal dunia, Syamsul Bahri diketahui sempat memberikan bantuan kepada warga terdampak Covid-19 berupa beras 3,5 ton bagi warga di 14 titik di Solo, Sukoharjo, dan Klaten. Syamsul juga sempat membagikan hand sanitizer, masker dan brosur petunjuk pencegahan penyebaran corona.

Dengan tambahan kasus meninggal tersebut, jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang meninggal dunia di Kota Solo berjumlah lima orang dari 63 kasus yang tercatat.

Disadur dari iNews.id

Kabar Duka Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Syamsul Bahri Meninggal Dunia


Loading...