Kabar Duka Ayahanda Ivan Gunawan Meninggal Dunia Tadi Malam, Pagi Ini Dimakamkan di Jagakarsa

Kabar Duka Ayahanda Ivan Gunawan Meninggal Dunia Tadi Malam, Pagi Ini Dimakamkan di Jagakarsa
(Suara.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Senin, 13 Juli 2020 07:58 WIB

Terasjabar.id - Kabar duka datang dari kehidupan presenter dan desainer Ivan Gunawan (38). Ia kehiangan ayahanda tercinta untuk selama-lamanya.

Ayahanda Ivan Gunawan, Bambang Cahyo Gunawan meninggal dunia pada Minggu (12/7/2020) malam.

Hingga saat ini , yang belum diketahui penyebabnya.

Hanya saja saat ini jenazah ayahanda Ivan Gunawan, disemayamkan di rumah duka di kawasan Ragunan, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Menurut informasi yang dihimpun Warta Kota (Grup Tribunnews.com) dari papan pengumuman, ayah Ivan Gunawan akan dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

"Insya allah akan dimakamkan di TPU Kampung Kandang," tulis informasi tersebut.

Sementara itu, Ivan Gunawan belum mau berkomentar terkait meninggalnya sang ayah, Bambang Cahyo gunawan.

Dalam instagram storynya, Ivan Gunawan meminta awak media tak menghubunginya untuk menanyakan seputar meninggalnya sang ayah.

"Saya minta pengertiannya untuk tidak menghubungi saya sementara waktu," tulis Ivan Gunawan di instagram storynya.

Lebih lanjut, Ivan Gunawan juga mengungkapkan kesedihan dan terpukulnya ia atas meninggalnya sang ayah.

"Saya sedang berduka," tulis Ivan Gunawan.

Unggahan Ivan Gunawan
Unggahan Ivan Gunawan (instagram @ivangunawan.)

Ayu Ting Ting Beri Kekuatan

Sahabat-sahabat Ivan Gunawan memberikan dukungan kepada presenter dan desainer yang baru ditinggal sang ayah.

Ayah Ivan, Cahyo Gunawan baru saja meninggal dunia hari ini Minggu, 12 Juli 2020, yang masih belum dijelaskan penyebab meninggalnya.

Lantas tiga sahabat Ivan yang juga partner Ivan membawakan program Brownies mengunggah ucapan belasungkawa mereka di instagram.

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting yang juga sering digosipkan memiliki hubungan asmara dengan Igun berdoa Ivan dan keluarga diberi kesabaran dan keikhlasan.

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan (Kolase TribunStyle.com/ Instagram)

"Turut berdukacita atas meninggalnya ayahanda dr @ivan_gunawan, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan dan almarhum husnul khotimah dan ditempatkan yang terbaik di sisi Allah SWT," tulis Ayu di instagramnya, @AyuTingTing92.

Kemudian, Ruben Onsu di instagramnya, @rubenonsu, juga ikut membagikan kabar duka mengenai kepergian ayah Ivan dan juga berdoa supaya Ivan kuat menghadapi kejadian ini.

"Semoga Almarhum diterima disiisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan," kata Ruben.

Satu lagi sahabat Ivan, Wendy Cagur berdoa agar Ivan diberikan kekuatan menghadapi perpisahan dengan sang ayah untuk selamanya.

Wendy Cagur juga membagikan foto-fotonya bersama dengan almarhum ayah Ivan saat mereka sedang bersama menikmati sebuah acara.

"Kita doakan bersama semoga Almarhum husnul khotimah. Diampuni segala khilafnya. Diterima segala amal ibadahnya. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan. Alfatihah," ungkap Wendi di instagramnya @wendicagur.


Disadur dari Tribunjabar.id

Kabar Duka Ayah Ivan Gunawan Bambang Cahyo Gunawan Meninggal Dunia


Loading...