Advertisement

Pandemi Virus Corona, Presiden Jokowi Masih Tetap Melakukan Aktivitas Seperti Biasa Untuk Meningkatkan Imunitas, Apa Saja Kegiatannya

Pandemi Virus Corona, Presiden Jokowi Masih Tetap Melakukan Aktivitas Seperti Biasa Untuk Meningkatkan Imunitas, Apa Saja Kegiatannya
(HarianJogja.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 12 Juli 2020 09:30 WIB

Terasjabar.id - Di tengah pandemi Covid-19 Presiden Joko Widodo atau Jokowi masih tetap melakukan aktivitas seperti biasa untuk meningkatkan imunitas. Mulai dari olahraga dan minum jamu.

Asisten Ajudan Presiden AKP Syarif Muhammad Fitriansyah menceritakan Presiden selalu menjalankan aktivitas olahraga mulai jalan santai hingga bersepeda. Dia pun selalu menemani.

"Jadi kalau misalkan ditanya kegiatan bapak apa sih bedanya, ya kayak hari Sabtu dan Minggu beliau biasa melaksanakan olahraga, beliau masih menjalankan aktivitas olahraga," kata Syarif saat berbicang dengan merdekacom dalam acara ruang merdeka, Rabu (12/7).

Syarif menjelaskan tidak ada yang berubah dari aktivitas Mantan Wali Kota Solo tersebut. Tidak hanya olahraga yang selalu dilakukan untuk jaga imunitas. Minum jamu pun tidak pernah lepas dari kegiatan Jokowi setiap hari.

"Ya sebelum Covid beliau sudah minum dulu sudah terbiasa untuk menjaga rutinitas kesehatan beliau tetap menjaga kesehatan," kata Syarif.



Semakin Rajin Minum Jamu

Saat Pandemi Covid-19 muncul di Indonesia, pada Maret, Jokowi mengakui semakin rajin minum jamu. Tidak hanya itu, para tamu yang berkunjung pun selalu disajikan temulawak.

"Sekarang tamu-tamu pagi siang dan malam beri minuman itu. Saya berikan temulawak sereh, jahe, kunyit jadi satu," ungkap Jokowi di Istana Negara, Rabu (12/3).

Disadur dari Merdeka.com 

Pandemi Virus Corona Imunitas Presiden Jokowi


Related Post



Loading...