Advertisement

Nikahi Dinda Hauw yang Lebih Tua Darinya, Rey Mbayang: Enggak Masalah

Nikahi Dinda Hauw yang Lebih Tua Darinya, Rey Mbayang: Enggak Masalah
Tribunnews.com
Editor: Malda Teras Seleb —Sabtu, 11 Juli 2020 11:13 WIB

Terasjabar.id - Dinda Hauw resmi menjadi istri Rey Mbayang setelah melangsungkan ijab kabul, Jumat (10/7/2020). Dengan maskawin logam mulia sebesar 40 gram, Rey Mbayang mempersunting Dinda Hauw yang usainya lebih tua dua tahun darinya.

Perihal usia, Dinda Hauw sempat menanyakan tentang keyakinan Rey Mbayang untuk menikahi dirinya. Sebab bintang film Surat Kecil Untuk Tuhan juga memikirkan karier Rey Mbayang di dunia hiburan Tanah Air.

“Aku sempat nanya kan memang mau nikahnya kapan? Terus aku juga sempat nanya gimana dengan masalah kariernya dia, secara kan dia dua tahun lebih muda dari aku,” ujar Dinda Hauw dalam konferensi pers virtual, Jumat (10/7/2020).


Seperti Rasulullah SAW

Dengan bijak, Rey Mbayang menjawab usia tak jadi soal buatnya. Berkaca pada keputusan Rasulullah SAW menikahi Khadijah yang usianya jauh lebih tua darinya, Rey Mbayang yakin usia bukan persoalan.

Sudah Jadi Suami Istri

“Kalau aku enggak masalah, sih karena Rasulullah saja beda jauh (usia). Jadi kita insyaallah sudah jadi suami-istri, aku jadi suami, kamu jadi istri, aku paling enggak bisa menyamakan aku dengan orang lain,” ujar Rey.


Jawaban Menenangkan Hati

Mendengar jawaban tersebut hati Dinda Hauw mengaku tenang. Ia pun yakin untuk dipersunting Rey Mbayang. "Dia selalu kasih jawaban-jawaban yang menenangkan hatiku,” ucap Dinda.

 

Kehidupan Orang Beda-beda

Setiap orang punya takdirnya sendiri perihal jodoh. Meski beda usia, itu bukan soal utama.

“Karena menurut aku kehidupan itu beda-beda. Ada di umur 21 ada yang sudah menikah, ada yang belum. Ada yang sudah sukses, bahkan ada yang sudah meninggal, jadi kami enggak bisa menyamakan,” katanya Rey  Mbayang. (liputan6.com)

Dinda Hauw Menikah Rey Mbayang Rizky Billar


Related Post



Loading...