Zinedine Zidane Geram Real Madrid Selalu Ditudih Curang

Zinedine Zidane Geram Real Madrid Selalu Ditudih Curang
(Bola Kompas : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 6 Juli 2020 12:19 WIB

Terasjabar.id – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane geram tim asuhannya selalu dituduh curang. Banyak yang menganggap mereka dibantu wasit karena dalam dua laga terakhir, Madrid selalu menang lewat tendangan penalti.

Minggu (5/7/2020) malam WIB, Madrid mendapat hadiah penalti saat menghadapi Athletic Bilbao di Estadio San Mames. Penalti tersebut dieksekusi dengan baik oleh Sergio Ramos.

Hal serupa didapat Los Blancos tiga hari sebelumnya. Wasit memberikan hadiah penalti saat Madrid menjamu Getafe di Estadio Alfredo Di Stefano.

Selain penalti, Madrid juga diuntungkan karena wasit kerap menganulir gol yang dicetak tim lawan. Alhasil, mereka tetap menduduki puncak klasemen La Liga dengan torehan 77 poin.

Sayangnya hal itu ditanggapi negatif oleh suporter lawan. Mereka menuduh wasit memuluskan langkah Madrid menuju takhta juara.

“Saya lelah mendengar ungkapan kami menang karena pertolongan wasit. Kemenangan ini tidak akan berubah. Para pemain layak mendapatkan hormat. Tidak ada yang boleh mengganggu pikiran kami dan mengalihkan fokus dari tujuan tim yang sebenarnya,” kata Zidane dilansir Marca.

“Saya capek karena pada akhirnya kita selalu membicarakan hal yang sama. Kami sedang berjuang dan seperti biasanya, wasit melihat aksi itu di rekaman pertandingan dan memberikan penalti karena memang ada penalti,” tuturnya.

Untuk sementara Madrid unggul empat poin dari Barcelona. Masih ada empat pertandingan lagi yang harus dihadapi untuk memastikan gelar juara La Liga.

Disadur dari iNews.id

Real Madrid Zinedine Zidane La Liga


Loading...