Hari Bhayangkara ke-74, 'Kami Akan Tingkatkan Pelayanan Publik Di Tengah - Tengah Masyarakat' Ujar Kapolda Jawa Tengah'

Hari Bhayangkara ke-74, 'Kami Akan Tingkatkan Pelayanan Publik Di Tengah - Tengah Masyarakat' Ujar Kapolda Jawa Tengah'
(ist/iNews.id : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 1 Juli 2020 11:24 WIB

Terasjabar.id - Hari Bhayangkara ke-74 yang diperingati hari ini, Rabu (1/7/2020) menjadi momentum meningkatkan pelayanan publik dan keamanan bagi masyarakat. Kapolda Jawa Tengah (Jateng) Ahmad Lutfi memastikan, anggotanya akan meningkatkan jaminan keamanan.

“Kami akan meningkatkan pelayanan publik di tengah-tengah masyarakat. Sehingga jaminan keamanan, Polda Jateng dan jajaran, dari Polda sampai Polsek bisa dirasakan oleh masyarakat,” kata Ahmad Lutfi, usai mengikuti Upacara Detik-Detik Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 secara virtual di Gedung Borobudur Mapolda Jateng, Rabu (1/6/2020).

Upacara dilaksanakan secara live streaming/video conference yang terintegrasi dengan Istana Negara, Gedung Bareskrim Polri, Gedung PP Polri dan Polda-Polda serta Polres-Polres di seluruh Indonesia. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Presiden Joko Widodo.

Ahmad Lutfi menuturkan, dalam pandemi Covid-19, polri harus memberikan suatu kontribusi kepada masyarakat. Salah satu yang perlu ditingkatan polisi yakni menertibkan protokol kesehatan.

“Kami gunakan agar masyarakat betul-betul memahami tentang situasi yang ada di masyarakat itu sendiri. Yaitu dengan polri hadir untuk menertibkan terkait protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah sampai detik ini,” ucapnya.

Upacara Hari Bhayangkara ke-74 secara virtual di gedung Borobudur Mapolda Jateng, dihadiri Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Wakapolda Jateng Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari dan Ketua DPRD Jateng Bambang Kusriyanto.

Disadur dari iNews.id

Hari Bhayangkara ke-74 Pandemi Virus Corona Kappolda Jateng


Loading...