6 Fakta Chagii Amelia, Selebgram yang Digerebek Bareng Ridho Ilahi

6 Fakta Chagii Amelia, Selebgram yang Digerebek Bareng Ridho Ilahi
Trbunkaltim
Editor: Malda Hot News —Senin, 29 Juni 2020 12:57 WIB

Terasjabar.id - Chagii Amelia menjadi perbincangan publik saat ini karena video viral penggerebekannya dengan bintang FTV Ridho Illahi. Lantas siapa sesungguhnya Chagii Amelia? Simak faktanya.


1. Selebgram Terkenal

Akun Instagram Chagii Amelia S @chagiiamelia) memiliki pengikut 33.900 orang. Dengan jumlah pengikut yang cukup banyak, Chagii melayani berbagai tawaran endorse yang dia posting di akun pribadinya tersebut.


2. Sudah Menikah

Chagii sudah memiliki suami. Bahkan dia kerap memamerkan momen kebersamaannya dengan suaminya.

3. Berparas Cantik

Paras cantik yang dimilikinya inilah yang membuat tawaran endorse masuk kepadanya. Meski hanya memakai riasan simpel, Chagii sudah dapat memikat dengan tatapan sayu yang menawan. Di akun Instagram-nya, dia sering membiarkan rambutnya menjuntai sebahu.

4. Kerap Berpose Seksi

Tubuh langsing dan paras cantik yang dimiliki Chagii Amelia sering membuatnya memiliki beberapa tawaran photoshoot. Di beberapa foto yang dia posting terlihat menggunakan beberapa outfit yang terbilang cukup seksi. Dia memamerkan bentuk badannya yang langsing serta kulitnya yang putih.

5. Pecinta Tato

Chagii Amelia memiliki tato di sekujur badannya. Hal ini terlihat dari outfit terbuka yang sering dia kenakan dalam beberapa postingan fotonya di Instagram.


6. Memiliki Akun YouTube

Selain aktif dalam dunia Instagram, Chagii juga memiliki vlog yang diunggah pada akun YouTube-nya. Dia mengisi content di akunnya dengan kegiatan keseharian pada umumnya. Akun Youtube Chagii mulai aktif pada bulan April 2019.

Itulah profil mengenai Chagii Amelia yang saat ini menjadi sorotan. Terkait dengan kasusnya saat ini, Chagii mengaku khilaf dan telah meminta maaf pada keluarga besarnya.(Detik)

Chagii Amelia Ridho Ilahi Narkoba


Loading...