Anthony Martial Sukses Mencetak Hat-Trick Saat Membawa Manchester United Menang Atas Sheffield United, 'Itu Spesial Bagi Saya'

Anthony Martial Sukses Mencetak Hat-Trick Saat Membawa Manchester United Menang Atas Sheffield United, 'Itu Spesial Bagi Saya'
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 25 Juni 2020 13:13 WIB

Terasjabar.id - Sukses mencetak hat-trick saat membawa Manchester United menang 3-0 atas Sheffield United dalam lanjutan Liga Inggris menjadi momen spesial dalam karir Anthony Martial.
Saat menjamu Sheffield di Old Trafford, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB, Martial sudah membuka kemenangan Manchester United di menit ke-7.

Satu menit sebelum sebelum turun minum, pemain internasional Prancis ini mencetak gol kedua dan hat-trick akhirnya diciptakannya pada menit ke-74.

Ini menjadi hat-trick spesial karena ini merupakan trigol pertamanya sebagai pesepakbola profesional pemain berusia 24 tahun itu.

Martial juga menjadi pemain MU pertama yang sukses mengemas hat-trick di pentas Liga Inggris semenjak manajer legendaris klub, Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013 silam!

Sementara pemain Manchester United terakhir yang berhasil menciptakan hat-trick adalah Robin van Persie pada Liga Inggris musim 2012/2013.

"Itu (hat-trick) spesial bagi saya karena ini yang pertama dan saya harap itu bukanlah yang terakhir," kata Martial kepada Sky Sports.

"Itu adalah waktu yang lama dengan tidak ada yang mencetak tiga gol [untuk Manchester United]," ujarnya seperti dilansir Sportskeeda.

"Itu adalah kemenangan penting melawan tim yang berada tepat di belakang kami, jadi penting bagi kami untuk terus maju dan memenangkan laga berikutnya," pungkasnya.

Manchester United saat ini berada di urutan kelima, dua poin di belakang Chelsea, yang akan bertanding melawan Manchester City hari Jumat (25/6/2020) dini hari WIB.

Disadur dari iNews.id

Manchester United Sheffield United Premier League Anthony Martial


Loading...