Undang Subscriber, Pernikahan Atta-Aurel Butuh Rp 25 M Hanya untuk Biaya Makan

Undang Subscriber, Pernikahan Atta-Aurel Butuh Rp 25 M Hanya untuk Biaya Makan
Tribunjabar.id
Editor: Malda Teras Seleb —Selasa, 23 Juni 2020 13:34 WIB

Terasjabar.id - YouTuber Atta Halilintar memperkirakan butuh dana Rp 25 miliar ketika menggelar pesta pernikahan dengan Aurel Hermansyah. Atta dan Aurel memiliki impian bisa mengundang subscriber-nya ke resepsi pernikahan mereka.

Aurel ingin memberikan makanan gratis kepada orang-orang yang datang ke pernikahannya. "Kemarin sempet itung-itung ya, guys, kamu (Aurel) ngomong enak. Nih sekarang, misal makannya, berapa menurut kamu? Rp 50 ribu lah, sudah paling biasa, lumayan enak," kata Atta dalam vlog Atta Halilintar.

Kemudian jika dikalikan 50 ribu orang saja, untuk konsumsinya bisa mencapai Rp 25 miliar. Anggaran tersebut belum termasuk biaya parkir.

"Kita baru makan aja udah sekitar RP 25 miliar," sambung Atta.

Sempat berpikir agar tamu yang datang tidak semua digratiskan makanannya, Atta akhirnya menyerah kepada keinginan Aurel yang ingin memberikan makanan gratis.

"Ya, udah enggak apa-apa kita gratis yang penting kita cari sponsor supaya bisa dapetin Rp 25 miliar buat kita," kata Atta.

Sejak keduanya dikabarkan dekat, Atta Aurel banyak kebanjiran tawaran.

Ada banyak orang menawarkan diri untuk menjadi sponsor pernikahan mereka. Di antara sponsor itu mulai dari pakaian, gedung, makanan, hingga sepatu.

"Kita enggak usah menawarkan aja, banyak banget yang menawarkan, sampai gedung-gedungnya mau dikasih," imbuh Aurel.

Selain soal rencana mengundang semua subscriber, Atta dan Aurel juga bermimpi bisa menggelar pernikahan di Gelora Bung Karno (GBK) atau Monas.

"Ini bukan janji, ini impian kita, kita enggak tahu (terwujud tidak)," ujar Atta. (Tribunjabar.id)




Atta Aurel Biaya makan


Loading...