Leroy Sane Ingin Hengkang dari Manchester City, Pep Guardiola Justru Tertarik Untuk Mendatangkan Bek Baru ini

Leroy Sane Ingin Hengkang dari Manchester City, Pep Guardiola Justru Tertarik Untuk Mendatangkan Bek Baru ini
(Kompas Bola : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 22 Juni 2020 14:34 WIB

Terasjabar.id – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola tak tertarik mencari pengganti Leroy Sane. Dibanding mencari winger, dia lebih memprioritaskan untuk merekrut pemain bertahan.

Kebersamaan Sane dengan The Citizens diyakini akan berakhir pada musim 2019/2020. Pemain Timnas Jerman tersebut sudah menolak tawaran kontrak baru dari timnya.

Sane kabarnya ingin melanjutkan karier di Bayern Munchen. Menanggapi itu, Guardiola mengaku tidak khawatir. Sebab dia masih punya stok pemain yang bisa menggantikan peran Sane di sisi sayap kiri.

“Leroy masih pemain kami. Saya tidak tahu dia akan pergi musim panas ini atau di akhir kontraknya. Tapi kami sudah memiliki banyak pemain bagus di depan. Gabriel (Jesus) dapat bermain di sebelah kiri, Phil Foden juga. Kemudian ada Raheem (Sterling) di sana. Kami memiliki pemain besar dan berbakat di depan,” kata Guardiola dikutip dari Evening Standard.

“Kebanyakan dari mereka berada dalam kondisi yang baik. Seperti Phil, Riyad (Mahrez), Gabriel, Raheem. Mereka dapat bermain cukup teratur untuk jangka waktu yang lama. Mereka tidak rentan cedera,” ujarnya.

Guardiola kini fokus membenahi pertahanan timnya. Keberadaan John Stones, Nicolas Otamendi, Aymeric Laporte, Kyle Walker, Benjamin Mendy, serta Joao Cancelo dinilai tidak cukup kuat menjaga pertahanan City.

Kabarnya Guardiola mengincar Benjamin Chilwell yang masih bermain di Leicester City. Selain itu, dia juga membidik bek Inter Milan, Milan Skriniar.

Disadur dari iNews.id

Manchester City Pep Guardiola Leroy Sane Bursa Transfer


Loading...