Sama Seperti Diego Maradona, Pemain Ini Juga Mengaku Diculik Alien saat Terlambat Datang Latihan

Sama Seperti Diego Maradona, Pemain Ini Juga Mengaku Diculik Alien saat Terlambat Datang Latihan
Tribunjabar.id
Editor: Malda Sport Style —Kamis, 18 Juni 2020 10:10 WIB

Terasjabar.id - Pesepak bola Argentina, Guillermo Marino, mengaku dirinya diculik oleh alien saat dirinya terlambat datang ke sesi latihan tim.

Hal itu terjadi saat dirinya bermain untuk Universidad de Chile dibawah asuhan Jorge Sampaoli pada tahun 2010 hingga 2013.

Saat itu, ia pernah membuat pernyataan yang cukup aneh pada rekan setimnya.

Mantan pemain Boca Juniors tersebut mengaku diculik alien hingga ia datang terlambat ke sesi latihan tim.

Cerita ini disampaikan oleh mantan rekan setimnya, Gustavo Lorenzetti.

Dalam wawancaranya bersama Lado "Dia menceritakan semuanya secara lengkap dan apa yang ia rasakan setelahnya."

B, Lorenzetti menceritakan pengalaman aneh tersebut dan bagaimana rekan setimnya mempercayai perkataan Marino.

"Guillermo (Marino) mengatakan ia terlambat ke latihan karena diculik oleh alien," ungkap Lorenzetti, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari The Sun.

"Memang ada beberapa kasus dimana pemain berkata (berbohong), 'aku pergi dan kembali dalam dua hari karena diculik alien'. Tapi Guille (Marino) bukanlah tipe pemain seperti itu. Dia adalah pria baik-baik. Semua orang mengenalnya," tambahnya.

Marino membuat ceritanya meyakinkan dengan penjelasannya yang lengkap tentang bagaimana rasanya dirasuki oleh makhluk luar angkasa dan membuat percaya banyak rekan setimnya.

"Dia mulai menjelaskan bahwa dia tiba-tiba tersesat dan diculik oleh alien," jelas Lorenzetti.

"Dia menjelaskan bahwa mereka mengambil jiwamu, menganalisisnya dan selama perjalanan mereka menjagamu. Dia mengatakan sesuatu seperti itu."

"Sejujurnya aku percaya pada alien. Dia memberi penjelasan yang bagus dan kita harus percaya padanya. Jadi media lain harus memanggilnya agar dia bisa mengatakannya dengan lebih baik. Tapi bagaimanapun, dia diculik oleh alien."

Namun apakah Marino memiliki keyakinan yang cukup untuk menjelaskan tentang ini ke pelatih Sampaoli, adalah pertanyaan lain.

"Saya tidak tahu apakah Guille (Marino) memberi tahu (Sampaoli) cerita yang sama, jujur. Mereka pasti mengobrol setelah itu."

"Tapi jika berbicara soal Guille, kupikir dia (Sampaoli) pasti percaya padanya. Apa yang bisa kamu katakan? Ini layak untuk Discovery Channel atau semacamnya," pungkas Lorenzetti.

Pesepak bola lain yang mengaku pernah diculik alien adalah Diego Maradona.

Ia mengaku diculik alien saat tengah mabuk dan menghilang dari rumah selama tiga hari.

"Aku sampai di rumah dan mengatakan bahwa UFO telah membawaku. Aku berkata 'Mereka mengambilku, aku tidak bisa memberitahumu tentang hal itu'," kata Maradona.

(Tribunjabar.id)

Diego Mardona Alien Latihan


Loading...