Timo Werner Semakin Dekat Dengan Chelsea, Timo Werner Mundur dari Skuat RB Leipzig di Liga Champions ??

Timo Werner Semakin Dekat Dengan Chelsea, Timo Werner Mundur dari Skuat RB Leipzig di Liga Champions ??
(Detik Sport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 16 Juni 2020 08:56 WIB

Terasjabar.id – Striker RB Leipzig Timo Werner sudah mulai mengambil ancang-ancang meninggalkan timnya. Dia bahkan meminta namanya dicoret dari skuat Liga Champions Die Roten Bullen.

Seperti dikabarkan Bild, langkah yang dilakukan Werner itu merupakan persiapan sebelum bergabung dengan klub barunya itu. Meski belum ada kepastian, besar kemungkinan dia menuju Chelsea.

Di Bundesliga musim ini, Leipzig masih memiliki tiga pertandingan tersisa, hingga Sabtu (27/6/2020). Setelah itu, Werner akan fokus mempersiapkan diri untuk beradaptasi dengan klub barunya.

Sementara lanjutan Liga Champions bakal diadakan pada Agustus mendatang. Leipzig sudah memastikan tempat di perempat final usai menang agregat 4-0 atas Tottenham Hotspur. Namun, Werner tampaknya tak akan terlibat dalam lanjutan turnamen itu.

Striker berusia 24 tahun tersebut memang baru bisa pindah jika musim 2019/2020 sudah dituntaskan. Dia bakal jadi rekrutan kedua Chelsea di musim panas tahun ini setelah Hakim Ziyech.

The Blues kabarnya sepakat menebus Wener dengan nilai transfer 55 juta euro atau sekitar Rp880 miliar. Dia bakal diberikan gaji 222.000 euro (Rp3,5 miliar) per pekan.

Namun, Chelsea belum bisa memperkenalkan Werner secara resmi. Seharusnya penyerang Timnas Jerman itu dijadwalkan tes medis bersama Chelsea. Tapi agenda tersebut terpaksa ditunda karena kompetisi belum usai.

Disadur dari iNews.id

RB Leipzig Timo Werner Chelsea Bursa Transfer


Loading...