Samsung Bekerja Sama Dengan BTS Menghadirkan Galaxy S20 Plus dan Galaxy Buds Plus BTS Editions

Samsung Bekerja Sama Dengan BTS Menghadirkan Galaxy S20 Plus dan Galaxy Buds Plus BTS Editions
(GSMArena.com : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Senin, 15 Juni 2020 09:37 WIB

Terasjabar.id - Samsung bekerja sama dengan grup musik BTS dengan menghadirkan Galaxy S20 Plus dan Galaxy Buds Plus BTS Editions. Karena edisi BTS, perangkat pun dibalut dengan warna ungu.

Samsung mengumumkan perangkat edisi khusus BTS melalui website. Perangkat ini tidak banyak berbeda dalam segi spesifikasi, hanya ada penambahan nuansa BTS di sana.

Untuk Galaxy S20 Plus, ada ada desain khas BTS berwarna ungu baru di belakang yang membuat ponsel menonjol. Selain itu, Galaxy S20 Plus BTS Edition juga dilengkapi dengan kaca ungu dan eksterior logam agar sesuai dengan skema warna BTS, sebagaimana dikutip dari Android Athority, Senin (15/6/2020).

Secara software, Galaxy S20 Plus BTS Edition dilengkapi dengan tema yang terinspirasi BTS yang telah diinstal sebelumnya dan platform komunitas penggemar band, Weverse. Di dalam kotak juga ada satu set stiker dekoratif dan kartu foto yang menampilkan gambar-gambar member.

Lalu bagaimana untuk Galaxy Buds Plus BTS Edition? Untuk perangkat ini juga dibalut dengan warna ungu. Lalu, Buds mempunyai logo band dan ikonografi hati berwarna ungu yang ditampilkan dengan jelas.

Layak ponsel, Galaxy Buds Plus BTS Edition juga menyertakan photo cards di dalam kotak. Samsung Galaxy S20 Plus BTS Edition dan Galaxy Buds Plus Edition akan tersedia di website Samsung.

Disadur dari iNews.id

Samsung Samsung S20 Plus Galaxy Buds Plus BTS Editions


Loading...