Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan raya Cisolok - Palabuhanratu, Tadi Pagi Ada Laka Lantas Adu Banteng Terios vs Avanza

Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan raya Cisolok - Palabuhanratu, Tadi Pagi Ada Laka Lantas Adu Banteng Terios vs Avanza
(m rizal jalaludin/tribun jabar : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 14 Juni 2020 09:39 WIB

Terasjabar.id - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan raya Cisolok - Palabuhanratu, tepatnya di Desa/Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Menurut salah seorang warga Iman (40), kecelakaan terjadi sekitar pukul 03.00 WIB, Minggu (14/6/2020) dini hari.

Ia mengatakan, laka lantas adu banteng itu terjadi antara mobil Terios bernomor polisi F 1376 DV dan mobil Avanza bernomol polisi F 1649 HK.

"Tadi malam kejadiannya jam 3 an, kebetulan saya kan tidur di bengkel, pas mau tidur jam 3 itu saya dengar suara ledakan, dikira kompresor saya meledak, pas dilihat keluar ternyata ada kecelakaan adu banteng mobil," ujar Iman, Minggu (14/6/2020).

Menurutnya, setelah kejadian adu banteng, mobil Avanza sempat terbalik sehingga kaca jendela mobil sebelah kiri alami kerusakan.

"Yang Terios itu dari arah Palabuhanratu, yang Avanza dari arah Cisolok, mobil Avanza itu terbalik, sama warga dievakuasi dipinggirkan, kalau yang Terios posisinya tetap seperti itu," terangnya.

Dari pantauan di lokasi kejadian, terlihat mobil Terios alami kerusakan cukup parah di bagian depan, pun mobil Avanza juga alami kerusakan yang cukup parah.

Hingga berita ini diterbitkan, Tribunjabar.id belum mendapatkan jawaban dari pihak Kepolisian setelah dicoba di konfirmasi.

Disadur dari Tribunjabar.id (M Rizal Jalaludin)

Kecelakaan Lalu Lintas Jalan raya Cisolok - Palabuhanratu Mobil Avanza Mobil Terios


Loading...