Dua Oknum PNS yang Rekaman Video Perselingkuhannya Viral Usai Ditemukan Pingsan dan Telanjang Dalam Mobil, Bupati Asahan Instruksikan Copot 2 PNS Tersebut

Dua Oknum PNS yang Rekaman Video Perselingkuhannya Viral Usai Ditemukan Pingsan dan Telanjang Dalam Mobil, Bupati Asahan Instruksikan Copot 2 PNS Tersebut
(SINDOnews/Ismanto : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 9 Juni 2020 13:42 WIB

Terasjabar.id - Bupati Asahan Surya menyebut ulah dua oknum PNS yang rekaman video perselingkuhannya viral usai ditemukan pingsan dan telanjang dalam mobil telah mencoreng nama pemerintah daerah. Apalagi keduanya bertugas di dinas pendidikan yang seharusnya menjadi contoh dan teladan yang baik di mata masyarakat.

"Karena itu, jabatan keduanya harus dicopot," kata Surya dalam rapat koordinasi dengan pejabat struktural Dinas Pendidikan Asahan, Senin (8/6/2020).

Bupati Surya menegaskan agar kejadian tersebut dijadikan pembelajaran bagi PNS di lingkungan Pemkab Asahan.

"Jangan sampai kasus ini terulang lagi. Kepada Kadis, sekali lagi, copot jabatannya," kata Surya.

Merespons instruksi Bupati, Kadis Pendidikan Asahan Sofian memastikan kedua jabatan oknum ASN tersebut dicopot. "Pasti dicopot," ucapnya.

Diketahui, kejadian tersebut bermula saat ZF (37) yang diketahui menjabat sebagai kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Rawang Panca Arga ditemukan warga dalam kondisi pingsan dalam mobil bersama perempuan K (39) bendahara Dinas Pendidikan Kecamatan Meranti. Pasanganm bukan suami istri ini dievakuasi warga ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Haji Abdul Manan Simatupang (HAMS).

Rekaman keduanya dalam kondisi pingsan viral. Dalam video tampak perempuan K tak memakai celana dengan kedua kaki terbuka, sedangkan ZF di sampingnya duduk bersandar. Mereka tak sadarkan diri dengan mulut mengeluarkan busa.

Disadur dari iNews.id

ASN Bupati Asahan Perselingkuhan Pemkab Asahan RSUD Haji Abdul Manan Simatupang


Loading...