Penampar Petugas SPBU di Caringin KBB Akhirnya Ditangkap, Ini Alasan Lakukan Tindakan yang Viral

Penampar Petugas SPBU di Caringin KBB Akhirnya Ditangkap, Ini Alasan Lakukan Tindakan yang Viral
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot News —Sabtu, 6 Juni 2020 10:18 WIB

Terasjabar.id - Penampar seorang petugas perempuan di SPBU di Jalan Caringin, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Rabu (3/6/2020), akhirnya berhasil diamankan jajaran Unit Reskrim Polsek Padalarang.

Pelaku berinisial NR (52), warga Cileunyi, Kabupaten Bandung, diamankan di tempat kerjanya Kamis (4/6/2020).

Polisi berhasil membekuk NR kurang dari 24 jam seusai korban membuat laporan.

Kanit Reskrim Polsek Padalarang, Ipda Ecep Karniman, mengatakan pelaku berhasil diamankan dan langsung dibawa ke Polsek Padalarang untuk diminta keterangan terkait peristiwa yang viral di media sosial itu.

"Kami kejar pelaku ke tempat kerjanya dan alhamdulillah berhasil diamankan. Dia kooperatif saat kami mintai keterangan di Mapolsek Padalarang. Pelaku ini mengaku bahwa dia ada di video viral dengan adegan diduga menampar bagian kepala korban pegawai SPBU," ungkap Ecep saat ditemui, Jumat (5/6/2020).

Ecep mengatakan setelah ada musyawarah, korban dan pelaku akhirnya berdamai tanpa ada paksaan.

"Kami melakukan penahanan hanya 1x24 jam karena akhirnya korban mau mencabut laporannya. Keputusan itu diambil tanpa ada intervensi pihak kepolisian, melainkan hasil kesepakatan kedua belah pihak, yakni keluarga pelaku dan korban," katanya.

Ecep menambahkan korban tidak menuntut sehingga berakhir damai.

"Korban tidak menuntut apa-apa terhadap pelaku, hanya minta agar tidak mengulangi perbuatannya," ucapnya.

Kata Ecep, pelaku mengatakan aksi itu terjadi karena dia sedang terburu-buru. Selain itu, NR mengatakan pegawai SPBU tersebut bawel sehingga memicu emosinya.

"Jadi pengakuannya dia itu lagi buru-buru, makanya enggak antre saat isi bensin. Tapi saat itu dia ditegur pegawai dan disuruh antre. Kata pelaku juga dia emosi karena pegawai SPBU ini bawel," ucapnya. (Tribunjabar.id)

SPBU KBB Caringin Viral


Loading...